Rose BLACKPINK Viral Karena Reaksi Lucunya Terhadap Putusnya BLINK Selebriti Filipina, Ini Cerita Lengkapnya!

- 9 Agustus 2023, 20:46 WIB
Rose BLACKPINK
Rose BLACKPINK /Rahma/

EDITORNEWS.ID- Rose BLACKPINK mendapatkan perhatian atas reaksinya yang lucu terhadap putusnya seorang selebriti BLINK, yang berlangsung di Instagram live!

Rose BLACKPINK Jadi Viral Karena Reaksi Kocaknya Soal Putusnya BLINK Selebriti Filipina Apakah "kutukan Rose" terjadi lagi?

Pada 8 Agustus, Rose mengadakan siaran langsung untuk membicarakan ulang tahun debut ketujuh BLACKPINK, mendapatkan banyak BLINK di bagian komentar, termasuk selebriti Filipina Andrea Brillantes.

Untuk memulai dengan sebuah konteks, ada lelucon yang sedang berlangsung tentang Rose, yang melibatkan sang idol yang secara tidak sengaja memutuskan pasangan yang berhasil berinteraksi atau berfoto dengannya!

Baca Juga: Joshua SEVENTEEN 'Menipu' Fans? Mengapa K-Carat Tidak Senang Tentang Rumor Kencan Idol !

"Kutukan Rose" dimulai pada tahun 2021, dengan contoh Gigi Hadid dan Zayn Malik, Taylor Swift dan Joe Alwyn, dan masih banyak lagi.

Di antara pasangan selebriti tersebut, Andrea Brillantes dan kini mantan pacar Ricci Rivero masuk dalam daftar. BLINK memperhatikan komentar Andrea di siaran langsung Rose, di mana selebriti tersebut menyatakan bahwa dia dan pemain bola basket Ricci Rivero kini telah putus.

"Rose, apakah kamu tahu bahwa pasangan yang kamu lihat di konser sudah bubar? Bercanda. Tapi aku masih sangat mencintaimu," kata Brillantes. Namun, komentar pertamanya berlalu tanpa disadari.

Setelah itu, Rose bertanya kepada penggemar tentang memori BLACKPINK favorit mereka. Andrea Brillantes kemudian menjawab, "Ingatan favorit saya adalah ketika Anda memperhatikan saya dalam proposal saya."

Baca Juga: MENGEJUTKAN! Ciuman Tak Terduga HyunA & Jeon Somi Membuat Stan Tak Bisa Berkata-kata!

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x