Baekhyun Ungkap Awal Konflik Dengan SM Entertainment, Ungkap Kesalahpahaman Paling Umum!

- 8 Agustus 2023, 20:54 WIB
Baekhyun EXO
Baekhyun EXO /Rahma/

EDITORNEWS.ID- Dalam siaran langsung Instagram baru-baru ini, anggota Baekhyun EXO secara langsung membahas berbagai spekulasi dan rumor seputar perselisihan baru-baru ini dengan agensinya, SM Entertainment.

Penyanyi mengklarifikasi kesalahpahaman, menjelaskan peristiwa yang terjadi dan rencana masa depannya.

Mengungkap Sumber Konflik
Baekhyun mulai dengan menjelaskan bahwa perselisihan dengan SM muncul dari pertanyaan lama dan ketidakpastian seputar penyelesaian dan kontraknya.

Selama periode ketika pendiri perusahaan, Tuan Lee So-man, tidak hadir, dia merasa perlu memeriksa detailnya secara pribadi.

Baca Juga: Baekhyun EXO Akan Mendirikan Perusahaan Sendiri, Apa yang Akan Terjadi Dengan Aktivitas Grupnya?

Namun, dia menekankan bahwa masalah tersebut sekarang telah diselesaikan secara damai, dengan kedua belah pihak mencapai pemahaman yang positif. Baekhyun menyatakan,

“Saya memahami perusahaan, dan perusahaan memahami saya. Kami mencapai kesepakatan damai dan mengubah kontrak. Saya masih memiliki hubungan yang sangat baik dengan SM. Kami saling menyemangati.

Mengenai rencananya untuk mendirikan perusahaan swasta, Baekhyun mengungkapkan bahwa usaha ini sejalan dengan impiannya yang telah lama menjadi seorang pencipta.

Perusahaan, sementara bernama "One Signature," bertujuan untuk melatih koreografer dan penari berbakat. Namun, dia mengklarifikasi bahwa nama tersebut dapat berubah, dan pengumuman resmi akan dilakukan di kemudian hari.

Baca Juga: Luar Biasa! Jungkook BTS Mengamankan 3 Rekor Dunia Guinness— ARMY Kagum!

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah