Luar Biasa! Jin BTS Membawa 'Super Tuna' Ke Puncak iTunes di 47 Negara: Kekuatan Super Global Terungkap

- 7 Agustus 2023, 14:51 WIB
Jin BTS
Jin BTS /Rahma/

EDITORNEWS.ID- Anggota Jin BTS menerangi popularitas global dengan "Super Tuna" mengamankan posisi No.1 di iTunes di 47 negara. Pada tanggal 6 Agustus, "Super Tuna" naik ke posisi teratas di tangga lagu iTunes Malta.

"Super Tuna", sebuah lagu yang tulus tentang memancing, menangkap keinginan Jin untuk mendapatkan hasil tangkapan yang melimpah.

Ini awalnya dipratinjau pada 4 Desember 2021, untuk merayakan ulang tahunnya melalui saluran YouTube dan SoundCloud resmi BTS. Kemudian, secara resmi dirilis di semua platform streaming pada Oktober 2022.

Setelah dirilis, "Super Tuna" dengan cepat meraih posisi teratas di negara-negara seperti Lituania, Finlandia, Malaysia, dan Vietnam, mencapai No.1 di 39 negara.

Baca Juga: Bikin Heboh! Anggota BTS Kejutkan Fans di Konser Solo Grand Final SUGA

Pada tanggal 13 Desember tahun lalu, ia mengamankan No. 1 ke-40 di Guatemala dan ke-41 di Botswana pada tanggal 14 Desember.

Baru-baru ini, terus mendominasi tangga lagu di negara-negara seperti Ukraina, Portugal, Uni Emirat Arab, dan, seperti yang disebutkan, Malta, menandai kemenangan total di 47 negara.

Di tangga lagu ini, "Super Tuna" telah mencapai No. 1 di iTunes Worldwide, ke-3 di Eropa, dan ke-10 di AS

Daya tarik lagu ini terletak pada melodinya yang menyegarkan dan membuat ketagihan, ditambah dengan ekspresi menawan Jin dan gerakan tarian yang menawan.

Baca Juga: Kacau! Penjadwalan Ulang Tak Terduga Dan Perubahan Lineup Konser K-pop Jambore Pramuka Dunia Rock!

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x