Bikin Heboh! Anggota BTS Kejutkan Fans di Konser Solo Grand Final SUGA

- 7 Agustus 2023, 14:44 WIB
BTS
BTS /Rahma /

EDITORNEWS.ID- Anggota grup K-pop terkenal di dunia, BTS, berkumpul untuk memberikan dukungan di konser solo encore SUGA, menunjukkan ikatan mereka yang pantang menyerah.

Pada tanggal 6 Agustus, SUGA membawakan konser encore-nya, 'SUGA | Agust D TOUR D-DAY THE FINAL' (selanjutnya disebut sebagai 'H-DAY'), di KSPO DOME di Olympic Park, Songpa-gu, Seoul. Pertunjukan ini disiarkan langsung melalui Weverse.

Sebelumnya, SUGA bertemu penggemar global dengan mengadakan 'SUGA | Agust D TOUR D-DAY THE FINAL' di 10 kota di seluruh dunia, mencakup 25 pertunjukan. Konser encore di Seoul menandai berakhirnya rangkaian konser 'D-DAY'.

Yang paling menarik perhatian penonton selama penampilan berapi-api antara fans dan SUGA adalah penampilan kejutan dari anggota BTS lainnya.

Baca Juga: Kacau! Penjadwalan Ulang Tak Terduga Dan Perubahan Lineup Konser K-pop Jambore Pramuka Dunia Rock!

Sementara Jungkook dan Jimin telah mendukung konser SUGA sebagai tamu istimewa pada tanggal 4 dan 5, RM, bersama dengan Jin dan J-Hope, yang saat ini sedang menjalani tugas wajib militer, terlihat di antara penonton, semakin meningkatkan suasana.

Setelah membawakan 'People' dan 'People Pt.2', SUGA mengungkapkan rasa terima kasihnya, menyebutkan J-Hope, yang telah membuat koreografi untuk lagu tersebut, mengatakan bahwa dia selalu merasa J-Hope bersamanya selama pertunjukan.

Segera setelah itu, jumbotron menampilkan Jin dan J-Hope duduk di antara para hadirin konser, yang mendapat sorakan luar biasa dari para penggemar.

Baik Jin dan J-Hope, meskipun menjalani wajib militer, dengan semangat menyapa para penggemar dengan salam militer.

Baca Juga: 'MINTA MAAF KE BTS': ARMY Menuntut Permintaan Maaf Setelah Laporan Kereta Bawah Tanah Palsu!

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x