Chan TO1 Meminta Maaf Karena Mengenakan Pakaian Kontroversial INI, Tapi Stans Tidak Menerimanya! Kenapa?

- 5 Agustus 2023, 20:45 WIB
Chan TO1
Chan TO1 /Rahma/

EDITORNEWS.ID- Anggota Chan TO1 telah meminta maaf secara online atas pakaian kontroversial yang dia kenakan selama KCON 2022 LA tahun lalu, tetapi netizen tidak memilikinya.

Pada 3 Agustus, Chan mengunggah permintaan maaf yang tulus di Instagram Stories-nya, yang membahas tentang pemakaian durag yang kontroversial selama penampilan TO1 di KCON 2022 LA.

Outwear ini membuatnya menangkap air panas secara online, di mana netizen menuduhnya melakukan perampasan budaya.

Dalam keterangannya, Chan mengungkapkan penyesalannya atas perbuatannya selama acara musik tersebut. Sang idol mengenakan durag untuk menyatakan rasa hormatnya terhadap budaya Hip-Hop tetapi menjadi bumerang karena gempuran reaksi netizen.

Baca Juga: Minji NewJeans Menarik Perhatian Karena Alasan INI, Apa Yang Dibicarakan Semua Orang?

Chan juga menyampaikan bahwa tidak ada maksud menyinggung atau mendiskriminasi budaya apapun saat ia mengenakan pakaian tersebut.

Sang idol menyimpulkan bagaimana ini akan menjadi pengalaman belajar baginya dan mengungkapkan tekadnya untuk melakukan yang lebih baik. Pernyataan lengkap Chan TO1 tentang permintaan maafnya.

"Halo. Ini Cho Chan Hyuk.

Saya ingin meminta maaf dengan tulus kepada semua orang yang tersinggung dengan pakaian saya untuk panggung spesial KCON 2022 LA.

Baca Juga: Jungkook BTS Meluncurkan Rekaman Di Balik Layar yang Mengagumkan, Fans Jadi Gila!

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah