Siap-siap! BLACKPINK Umumkan Pre-order Paket OST Mobile Game, Nantikan Peluncuran MV Pada 23 Agustus!

- 4 Agustus 2023, 16:11 WIB
BLACKPINK Umumkan Pre-order Paket OST Mobile Game, Nantikan Peluncuran MV Pada 23 Agustus!
BLACKPINK Umumkan Pre-order Paket OST Mobile Game, Nantikan Peluncuran MV Pada 23 Agustus! /Rahma/

EDITORNEWS.ID- Mulai dari 4 Agustus, pukul 14:00 (KST), pre-order untuk paket OST dari game seluler berbasis IP milik BLACKPINK 'BLACKPINK: The Game' akan dimulai.

Menurut YG Entertainment, total empat edisi, termasuk versi 'Stellar' dan 'Rev' dalam warna hitam dan pink, akan dirilis untuk paket OST 'BLACKPINK: The Game'.

Koleksi ini sangat dicari karena berbagai elemen dan kepraktisannya. Kartu foto berkualitas pemotretan eksklusif, kode QR untuk mengunduh OST, lembar lirik, model miniatur BLACKPINK di atas panggung,

liontin yang berfungsi ganda sebagai gantungan kunci, kotak timah untuk menyimpan item, dan kartu kupon berisi mata uang dalam game adalah di antaranya fitur-fitur.

Baca Juga: Menjelang Tur Solo Pertama Mereka, LE SSERAFIM Melanjutkan Rekor 13 Minggu di Tangga Lagu Billboard AS

Pre-order untuk paket OST 'BLACKPINK: The Game' telah dimulai melalui berbagai situs musik online seperti Ktown4U, Weverse Shop, dan Makestar, dan perilisan resmi dijadwalkan pada tanggal 25. Informasi terperinci dapat ditemukan di SNS resmi mereka.

'THE GIRLS', OST untuk 'BLACKPINK: The Game' yang diluncurkan Mei lalu, merangkum pesan tentang menjalani kehidupan yang berani dan mandiri.

Dengan suara yang ritmis dan intens yang memikat telinga, rap dan vokal unik para anggota semakin menambah pesona lagu tersebut.

Video musik awalnya akan terungkap di 'BLACKPINK World', sebuah ruang virtual di dalam game, pada tanggal 23.

Baca Juga: LIHAT! Rumah Baru Mewah Baekhyun EXO Mencerminkan Lirik 'UN Village', Apakah Lagu Itu Petunjuk?

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah