HEBOH! Jennie BLACKPINK Picu Kontroversi Dengan Penurunan Berat Badan Yang Dramatis!

- 1 Agustus 2023, 20:09 WIB
Jennie BLACKPINK
Jennie BLACKPINK /Rahma/

EDITORNEWS.ID- Dalam beberapa hari terakhir, netizen ramai dengan diskusi seputar Jennie BLACKPINK dan penampilannya yang terlihat lebih ramping. Forum online penuh dengan pengamatan dan komentar tentang perubahan sosok bintang K-pop itu.

Satu utas tertentu menarik perhatian ketika poster asli berkomentar tentang penampilan Jennie secara real-time, menunjukkan bahwa wajahnya tampak semakin kecil, menambahkan bahwa dia terlihat sangat cantik.

Sentimen serupa digaungkan oleh pengguna lain di bagian komentar, yang memuji kecantikan Jennie yang meningkat selama penampilan bandara baru-baru ini dan foto yang diambil penggemar di konser.

Beberapa pengagum bahkan membandingkannya dengan boneka, menekankan bagaimana penampilan panggungnya dalam balutan pakaian putih berdampak mencolok pada kecantikannya secara keseluruhan.

Baca Juga: Tiffany SNSD Berikan Respon Cerdas Untuk Fan Yang Meneriakkan Iconic Line Jessica 'I Got a Boy'!

Fans Mengekspresikan Kekhawatiran Atas Sosok Jennie BLACKPINK yang Terlihat Lebih Langsing

Saat diskusi tentang perubahan penampilan Jennie berlanjut, beberapa netizen menyatakan kekagumannya atas transformasinya yang menawan sekaligus mengakui kekhawatiran mereka tentang penurunan berat badannya.

Mereka menekankan bahwa pesona unik Jennie termasuk lemak bayi di pipinya, yang mereka harap akan dia pertahankan.

Reaksi terhadap penampilan Jennie yang berubah beragam, dengan beberapa penggemar memuji sikapnya yang anggun dan elegan, sementara yang lain mengungkapkan preferensi untuk penampilan sebelumnya dengan pipi yang sedikit lebih berisi.

Baca Juga: GEMPAR! Resep Mie Viral Jungkook Mendapat Makeover Sehat, Selera Fans Meledak Dengan Kegembiraan!

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x