BLACKPINK Berpisah? Kelompok Dalam Pembicaraan Dengan YG Untuk Perpanjangan Kontrak !

- 22 September 2023, 11:18 WIB
BLACKPINK
BLACKPINK /Rahma/

EDITORNEWS.ID - Girl grup terkenal secara global, BLACKPINK, saat ini sedang berdiskusi mengenai perpanjangan kontrak mereka dengan YG Entertainment.

Di tengah meningkatnya minat, status global BLACKPINK dan YG Entertainment sekali lagi menjadi sorotan.

BLACKPINK melakukan debut mempesona dengan single mereka 'SQUARE ONE' pada 8 Agustus 2016. Saat grup tersebut merayakan ulang tahun ke 7 mereka tahun ini, spekulasi dan minat mengenai pembaruan kontrak para anggota telah tersebar luas sejak awal tahun.

Pada bulan Juli, muncul laporan yang menunjukkan bahwa Lisa didekati untuk casting oleh agensi Tiongkok.

Baca Juga: Geger! Film Debut Jisoo BLACKPINK Cameo Membuat Media Korea Terpesona—Inilah Kata Mereka !

Namun, karena ketidakpastian seputar perpanjangan kontraknya dengan YG, diskusi penjadwalan dilaporkan menjadi tantangan.

Meskipun demikian, kemudian diklarifikasi bahwa penampilan program dan perpanjangan kontrak Lisa adalah hal yang tidak berhubungan, sehingga laporan sebelumnya dianggap sebagai informasi yang salah.

Menyusul berlalunya ulang tahun debut mereka yang ke 7 pada bulan Agustus, minat terhadap pembaruan kontrak BLACKPINK semakin meningkat.

Mengingat kehadiran global mereka yang signifikan, arah masa depan BLACKPINK menarik perhatian industri dan penggemar musik di seluruh dunia, sehingga menimbulkan berbagai rumor.

Baca Juga: Heboh! Lisa Dikabarkan Keluar Dari YG & Tanda Tangan Dengan Agensi AS, Benarkah?

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x