Bikin Heboh! Jungkook BTS Memecah Kesunyian Atas Tekanan INTENS Yang Dia Hadapi Setiap Hari !

- 20 September 2023, 12:41 WIB
Jungkook BTS
Jungkook BTS /Rahma/

EDITORNEWS.ID - Dalam wawancara baru-baru ini dengan Vogue Korea, Jungkook BTS dengan jujur ​​menceritakan kekuatan pendorong di balik upayanya mengejar tujuan pribadi tanpa henti di tengah perhatian dan pengawasan publik yang tiada henti yang ia hadapi.

Sepanjang percakapan, dia berulang kali mengakui dan mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada fanbase band yang penuh semangat, yang dikenal sebagai ARMY.

Ketika ditanya tentang persepsinya yang berkembang dalam menerima cinta dari orang lain, Jungkook mengungkapkan apresiasi barunya atas kasih sayang dan dukungan yang dia terima dari ARMY.

Dia menggambarkan perubahan ini sebagai perubahan yang alami dan tiba-tiba, yang membuatnya lebih jujur ​​dalam interaksi dan pandangannya.

Baca Juga: Konser 'Tearful' 'BORN PINK', Jennie BLACKPINK Timbulkan Kekhawatiran di Kalangan BLINK: 'Itu Pertanda...'

Momen penting dalam wawancara ini terjadi ketika dia ditanya tentang motivasi utama di balik aspirasi pribadinya. Tanpa ragu, Jungkook dengan tegas menyatakan, "ARMY."

Dia kemudian menjelaskan bahwa semua yang dia lakukan didedikasikan untuk ARMY, dan tujuan utamanya adalah membuat mereka bangga.

Sepanjang wawancara, Jungkook berkali-kali meneriakkan fandom BTS, ARMY. Dia mengungkapkan rasa terima kasih yang tulus kepada mereka ketika pewawancara menyebutkan bagaimana pola pikir Jungkook tentang menerima cinta dari orang lain berubah.

Vogue Korea: Dulu kamu bilang kamu tidak tahu kenapa orang mencintaimu. Namun akhir-akhir ini Anda berubah pikiran, mengakui bahwa orang-orang memang mencintai Anda dan pasti ada alasannya.

Baca Juga: Heboh! Jennie BLACKPINK Jadi Topik Hangat Karena Mengenakan Kerudung Hitam, Apa Artinya?

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x