Bikin Heboh! Manajer Red Velvet Ungkap Kebenaran Tentang Spekulasi Pembubaran !

- 19 September 2023, 12:56 WIB
Red Velvet
Red Velvet /Rahma/

EDITORNEWS.ID - Setelah Star News Korea baru -baru ini mengisyaratkan bahwa Irene Red Velvet mungkin tidak memperbarui kontraknya dengan SM Entertainment, industri K-Pop diramaikan dengan spekulasi mengenai potensi pembubaran grup ikonik ini.

Laporan tersebut menyatakan bahwa ketidaksepakatan selama negosiasi kontrak telah menyebabkan kurangnya aktivitas grup dan perilisan musik pada tahun 2023, setelah konser R to V terakhir mereka di London.

Harapan Baru di Tengah Ketidakpastian
Meskipun laporan terpisah mengkonfirmasi pembaruan kontrak Seulgi, tidak adanya kabar terbaru mengenai empat anggota lainnya,

ditambah dengan klaim negatif mengenai kontrak Irene, dapat dimengerti membuat para penggemar khawatir. Namun, secercah harapan masih ada untuk ReVeluvs di seluruh dunia.

Baca Juga: HEBOH! Kedatangan Misterius Aespa di Pertunjukan BLACKPINK Memicu Kemarahan, Apa Alasannya ?

Dalam wawancara mengejutkan yang dilakukan oleh Key SHINee, manajer Red Velvet saat ini, Choi Byung Jong, berbagi beberapa wawasan menarik.

Bagi mereka yang tidak mengenal Choi, dia dulunya adalah anggota tim manajemen SHINee dan sekarang mengawasi Red Velvet, juga pernah mengelola grup sukses lainnya, termasuk Wonder Girls dari JYP Entertainment.

Ketika ditanya tentang rencana masa depan grup tersebut, Choi memberikan wahyu yang signifikan.

Namun, detail di luar pengumuman ini masih diselimuti misteri, termasuk tanggal pasti comeback. “Oh sebenarnya itu rahasia,” goda Choi Byung Jong terkait tanggal comeback Red Velvet.

Baca Juga: Viral! Foto Menakjubkan Lisa & Adik Jisoo BLACKPINK Memicu Kehebohan Online, Momen Yang Wajib Dilihat !

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x