Rebut Suami Orang Kini Dinar Candy Gigit Jari, Lantaran Ko Apex Dipolisikan karena Kasus Pemalsuan Dokumen

- 30 April 2024, 11:07 WIB
Dinar Candy Dituding Sebagai Pelakor, Ko Apex Tak Setuju Dia Justru Jual Mahal
Dinar Candy Dituding Sebagai Pelakor, Ko Apex Tak Setuju Dia Justru Jual Mahal /Tangkapan Layar/YouTube Denis Chariesta

EDITORNEWS.ID - Nama Dinar Candy kembali menjadi sorotan publik karena suami sirinya dilaporkan, nampaknya kebahagiannya hanya bisa ia rasakan sementara saja.

Baru baru ini santer berita Ko Apex dipolisikan di Polda Jambi karena diduga terlibat kasus pemalsuan dokumen kapal tongkang.

Bagaimana tidak, pasangan yang dikabarkan sudah menikah siri ini nampak sedang bahagia-bahagianya saat ini, kini Dinar Candy harus gigit jari karena masalah yang menimpa suaminya.

Pengusaha kapal Tongkang ini ternyata sudah mulai dilaporkan ke Polda Jambi sejak 17 April 2024. Ko Apex diduga mulai memalsukan dokumen kapal milik relasi bisnisnya sejak 2022.

Baca Juga: Pamela Safitri Beberkan Sumber Cuan Imbas Isu Artis P Terlibat Pencucian Uang Rp4,4 T

AKBP M Kurswicaksono selaku Kasubdit I Ditreskrimum Polda Jambi telah membenarkan adanya laporan pemalsuan dokumen tersebut terhadap KA alias Ko Apex, kekasih Dinar Candy.

"Benar, laporannya masuk tanggal 17 April kemarin dengan pelapor inisial A dari PT Sinar Bintang Samudra di Banjarmasin dan terlapor berinisial KA," kata Kuswicaksono.

Kurswicaksono mengatakan laporan terkait dugaan kasus pemalsuan dokumen kapal tongkang tersebut masuk pada 17 April 2024.

"Proses sedang berlangsung, pekan ini akan dijadwalkan pemeriksaan dalam proses penyidikan. Kedepannya setelah semua lengkap keterangan dan dokumen, polisi akan memanggil terlapor Ko Apek," kata Kombes Andri, Senin, 29 April 2024.

Baca Juga: Via Vallen Ungkap Kekesalan dan Kesedihannya Karena Bedampingan dengan Orang-orang Egois Tak Tahu Diri

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah