Heboh! Lisa BLACKPINK Ungkap Spekulasi Pembaruan: 'Bersyukur Telah Mencerahkan Usia 20-anku'

- 18 September 2023, 13:53 WIB
Lisa BLACKPINK
Lisa BLACKPINK /Rahma/

EDITORNEWS.ID - Di tengah rumor yang beredar tentang pembaruan kontraknya, Lisa BLACKPINK berbagi perasaannya di akhir tur dunia mereka.

Pada tanggal 17, 'BLACKPINK WORLD TOUR [BORN PINK] FINALE IN SEOUL' BLACKPINK berlangsung di Gocheok Sky Dome di Distrik Guro, Seoul.

Saat konser mendekati tahap akhir, masing-masing anggota BLACKPINK berbagi perasaan mereka tentang penyelesaian tur dunia.

Saat ini, BLACKPINK berada pada momen penting dalam perpanjangan kontrak. Lisa, khususnya, telah menjadi pusat berbagai spekulasi, termasuk rumor tidak memperbarui kontraknya.

Baca Juga: GEMPAR! Lia ITZY Terpaksa Hiatus — Alasan Sebenarnya Terungkap !

Oleh karena itu, semua mata tertuju padanya untuk melihat apakah dia akan mengatasi masalah ini selama konser terakhir.

Lisa memulai, "Sebenarnya, aku menuliskan apa yang ingin kukatakan kepada BLINK kita di ponselku." Ia melanjutkan, "KEPADA BLINK kami. Sudah 2.596 hari sejak kami bertemu. Tur ini benar-benar spesial dan kami dapat tampil di panggung yang beragam dan megah karena BLINK."

Dia menambahkan, "Tanpa BLINK, kami tidak dapat mencapai hal ini. Terima kasih karena selalu mendukung dan menikmati bersama kami hingga akhir. Saya menyukai BLINK karena telah memberi saya pengalaman yang luar biasa dan mencerahkan usia 20-an saya."

Sementara itu, BLACKPINK mengakhiri perjalanan tur dunia 'BORN PINK' mereka yang monumental di Gocheok Sky Dome.

Baca Juga: 8+ Boy Group K-pop Menarik di Bulan September 2023 — Siapa Paling Populer?

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah