Heboh! Jennie BLACKPINK Jadi Topik Hangat Karena Mengenakan Kerudung Hitam, Apa Artinya?

- 20 September 2023, 12:29 WIB
Jennie BLACKPINK
Jennie BLACKPINK /Rahma/

EDITORNEWS.ID - Jennie "It Girl" dan BLACKPINK sekali lagi membuktikan bahwa dia adalah ikon fesyen setelah mengenakan kerudung hitam selama penampilan solonya.

Apakah itu mempunyai makna simbolis?
Kerudung Hitam Jennie BLACKPINK Saat Panggung Solo Menarik Perhatian — Apa Artinya?

Pada tanggal 16-17 September, “girl group terbesar di dunia” BLACKPINK menyelesaikan tur dunia kedua mereka, “BORN PINK,” dengan konser encore Seoul yang diadakan di Gocheok Sky Dome.

Selain para selebriti dan bintang yang menunjukkan dukungan mereka terhadap grup tersebut dengan menghadiri konser final, BLACKPINK juga menarik perhatian besar karena berbagai alasan, seperti komentar mereka yang bermakna, penampilan dan setlist yang mengesankan, interaksi dengan penggemar dan selebriti, dll.

Baca Juga: Kepergian Rowoon SF9 Memecah Fans: Dari Kritik 'Actor Syndrome' Hingga Dukungan Untuk Tantangan Baru !

Tentu saja, di antara anggota yang membuat heboh adalah Jennie, yang sekali lagi memamerkan sisi ikon fesyennya dengan membawa pakaiannya untuk penampilan "SOLO" ke level yang berbeda.

Selama penampilannya, Jennie menarik diskusi hangat setelah menari sendirian di panggung yang luas selama bridge lagu, menghindari koreografi yang biasa di mana ia tampil bersama penari cadangan lainnya.

Ia membuat penonton merinding saat tampil dengan kerudung hitam, lalu bernyanyi dan menari dengan wajah tertutup.

Segera setelah itu, ia melepaskan cadarnya dan mulai menampilkan tarian duet dari lagunya yang belum pernah dirilis, "You and Me," dengan seorang penari pria, meninggalkan suasana yang indah.

Baca Juga: Bikin Heboh! Manajer Red Velvet Ungkap Kebenaran Tentang Spekulasi Pembubaran !

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x