Kepergian Rowoon SF9 Memecah Fans: Dari Kritik 'Actor Syndrome' Hingga Dukungan Untuk Tantangan Baru !

- 19 September 2023, 14:18 WIB
Rowoon SF9
Rowoon SF9 /Rahma/

EDITORNEWS.ID - Pengumuman Rowoon baru-baru ini tentang kepergiannya dari SF9 telah membuat perasaan para penggemar campur aduk.

Pada tanggal 18, Rowoon secara resmi mengkonfirmasi keluarnya dia dari grup. FNC Entertainment, agensi grup tersebut, menyatakan, "SF9 akan maju sebagai grup beranggotakan delapan orang.

Rowoon akan fokus pada aktivitas individu, termasuk akting. Meskipun jalur aktivitas kami mungkin berbeda, kami akan selalu mendukung Rowoon sebagai anggota kesembilan

Melalui surat tulisan tangan, Rowoon menceritakan perasaannya atas kepergiannya. Ia mengungkapkan, "Saat saya melanjutkan aktivitas dan menghadapi tantangan baru, saya menjadi lebih tegas pada diri sendiri. Ada kalanya saya merasa frustrasi karena tidak bisa mengklarifikasi setiap kesalahpahaman. Saya percaya bahwa ketulusan saya akan tersampaikan suatu hari nanti dan fokus pada tugas di tangan."

Baca Juga: Bikin Heboh! Manajer Red Velvet Ungkap Kebenaran Tentang Spekulasi Pembubaran !

Ia menambahkan, "Aku mengerti bahwa dengan cinta dan dukungan, bisa juga ada kebencian. Sepertinya aku agak sensitif. Aku selalu berusaha menyembunyikan ketika kesalahpahaman muncul. Jika ada penggemar yang merasa terluka atau kecewa dengan sikap cerobohku, Saya dengan tulus meminta maaf."

Ia melanjutkan, "Saya bersyukur atas setiap momen selama tujuh tahun terakhir. Sekarang, di usia 27 tahun, saya ingin menghadapi tantangan baru," meminta dukungan dan perhatian yang berkelanjutan.

Namun kabar kepergian Rowoon yang tiba-tiba mengguncang fandom. Bahkan pemimpin grup, Youngbin, yang saat ini sedang menjalani wajib militer, turun tangan untuk menghibur para penggemar.

Ia menyampaikan, "Aku khawatir para penggemar mungkin akan lebih terluka. Aku sudah melakukan banyak percakapan dengan Rowoon. Ini adalah campuran emosi memikirkan tujuh tahun terakhir dan perasaan saat ini. Namun seperti biasa, aku berniat untuk mendukung masa depan Rowoon. "

Baca Juga: HEBOH! Kedatangan Misterius Aespa di Pertunjukan BLACKPINK Memicu Kemarahan, Apa Alasannya ?

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x