Fanpage BABYMONSTER Memicu Kemarahan Karena Menghina Jennie BLACKPINK

- 9 Mei 2024, 12:18 WIB
Jennie BLACKPINK Dan BABYMONSTER
Jennie BLACKPINK Dan BABYMONSTER /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Pada malam 8 Mei (KST), fanpage BABYMONSTER utama di platform SNS X (sebelumnya Twitter) mendapat kecaman karena menghina Jennie dari BLACKPINK.

Secara khusus, di bawah postingan berbagi gambar Jennie di Gala MET 2024, basis penggemar BABYMONSTER "untuk BABYMONSTER", yang memiliki hampir 42 ribu pengikut, berkomentar "Jennie menyebalkan", bersama dengan emoji barfing..

Komentar ini langsung menarik perhatian dan membuat marah komunitas penggemar BLACKPINK, mendorong mereka untuk menuntut permintaan maaf publik dari basis penggemar ini kepada Jennie BLACKPINK.

Tangkapan layar fanpage BABYMONSTER yang menghina Jennie

Segera setelah kontroversi meletus, "untuk BABYMONSTER" dengan cepat berbicara di halaman pribadi mereka dengan pesan yang panjang.

Baca Juga: Rolling Stone Dan Billboard Membela Stray Kids Setelah Komentar Ofensif Met Gala 2024

Secara khusus, fanpage mengatakan, "Halo, kami adalah tim 'untuk BABYMONSTER'. Kami ingin dengan tulus meminta maaf atas tweet kontroversial kami terhadap Jennie di salah satu posting basis penggemar BLACKPINK. Tim kami tidak mengetahui siapa yang membalas dengan pesan itu, dan kami ingin mengklarifikasi bahwa ada aktivitas mencurigakan di akun kami.”

Menurut fanpage, sekitar pukul 2 pagi sehari sebelumnya, seseorang mengganti kata sandinya, sehingga administrator utama mereka langsung mengganti kata sandinya lagi.

Mereka juga menambahkan bahwa tidak ada administrator di Filipina yang menggunakan iPhone, tetapi ada login yang mencurigakan dari iPhone sekitar 45 menit sebelum tweet yang menghina Jennie diposting.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah