Rolling Stone Dan Billboard Membela Stray Kids Setelah Komentar Ofensif Met Gala 2024

- 9 Mei 2024, 12:16 WIB
Stray Kids
Stray Kids /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Pada 7 Mei (waktu Korea), boy group Stray Kids membuat sejarah sebagai grup K-pop pertama yang menghadiri MET Gala.

Namun, ketika Stray Kids muncul di karpet merah, mereka harus menghadapi komentar kasar dari wartawan di tempat kejadian, yang menyiratkan niat diskriminasi rasial.

Sementara pemimpin Stray Kids – Bang Chan, menangani situasi dengan baik, penggemar sangat marah, tidak hanya mengungkapkan frustrasi mereka di SNS tetapi bahkan meretas akun X dari salah satu reporter kasar.

Pada saat yang sama, situs media asing seperti Rolling Stone dan Billboard telah datang untuk membela Stray Kids.

Secara khusus, Rolling Stone UK telah merilis sebuah artikel di mana mereka menyebut fotografer yang tidak sopan, pada saat yang sama memuji Bang Chan untuk "mode ayah"-nya.

Baca Juga: Pengumuman Terbaru HYBE Untuk SEVENTEEN Memicu Reaksi Keras Dari Netizen

"Chan berada dalam mode ayah penuh, memimpin wawancara karpet merah dengan Tommy Hilfiger dan dengan ramah berurusan dengan beberapa fotografer yang tidak sopan di acara tersebut, sebelum mengumpulkan bebeknya berturut-turut untuk pergi dan menikmati malam itu", tulis Rolling Stone, mendapatkan persetujuan dari penggemar Stray Kids.

Sementara itu, pembawa acara TETRIS dari Billboard News, yang meliput Gala MET 2024, secara langsung mengkritik para fotografer karena bersikap kasar dan rasis, bahkan menggunakan bahasa Jepang untuk berbicara dengan grup K-pop.

Baca Juga: Jadi Grup Kpop Pertama Yang Menghadiri Met Gala, Tapi Stray Kids Diabaikan Oleh Orang Korea ?

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah