Ruben Onsu Terlihat Drop Dilarikan ke Rumah Sakit di Majalengka

- 19 Mei 2024, 18:20 WIB
Ruben Onsu
Ruben Onsu /Instagram Ruben Onsu

EDITORNEWS.ID -  Selebritis Ruben Onsu dilarikan ke rumah sakit di Majalengka dalam kondisinya menurun saat dia mengisi sebuah acara karnaval yang digelar sebuah televisi swasta.

Informasi soal Ruben Onsu itu beredar di media sosial. Dalam video tersebut Ruben Onsu terlihat tak sadarkan diri dan dibawa masuk ke ambulans.

Kabar ini dibagikan oleh sebuah akun gosip Instagram pada Minggu,19 Mei 2024. Terlihat Ruben Onsu yang menggunakan piyama abu-abu menggunakan cukup banyak selang di tubuhnya.

Di dalam foto yang dibagikan, Ruben Onsu tengah berbaring di ranjang rumah sakit. Yang jadi sorotan adalah gestur Ruben seperti orang menahan sakit. Ruben Onsu juga telah dipasang selang infus.

Baca Juga: Luar Biasa, Raffi Ahmad Ajak Keluarga dan Karyawan Haji Furoda, Hampir Mencapai Rp5 Miliar

"Evakuasi semalem Sedih bgt loh... kuat yah... selalu sabar dalam diam. Plis ya allah jaga dan lindungi @ruben_onsu. Ceepp jangan terus mengorbankan diri sendiri plisss. Temen Temen doain yah sebanyak banyak nya," tulis akun Heidyhellena.

Kondisi Ruben Onsu setelah drop dan dilarikan ke rumah sakit daerah Majalengka.
Kondisi Ruben Onsu setelah drop dan dilarikan ke rumah sakit daerah Majalengka. Instagram/@heidyhellena
Dalam narasi di foto yang diunggah, Ruben Onsu dilarikan ke rumah sakit tersebut saat lagi lagi mengisi acara Karnaval SCTV di Majalengka.

Sejauh ini belum ada keterangan lebih detail ihwal yang dialami Ruben Onsu. Sementara netizen yang melihat unggahan tersebut ramai-ramai berikan simpati.

Netizen bersimpati karena Ruben Onsu belakangan lagi hadapi persoalan hidup. Rumah tangganya dengan Sarwendah dirumorkan tak baik-baik saja, meski terakhir telah dibantah pihak istri.

Baca Juga: Yogi Gamblez Ngaku Enam Bulan Konsumsi Ganja dan 10 Kali Transaksi

“Sudah sakit, terus ditambah banyak pikiran dan kerjaan, tambah drop aja itu badan. Apa nggak bisa libur dulu itu kerjanya, sebulan aja gitu biar dia healing dulu,” kata netizen.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah