Mewek, Cha Eun Woo Akhirnya Berani Menceritakan Kehidupannya Setelah Di Tinggal Moonbin

- 9 Mei 2024, 12:23 WIB
Cha Eun Woo
Cha Eun Woo /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Cha Eun Woo dari ASTRO dengan jujur membuka tentang bagaimana perasaannya kehilangan temannya Moonbin.

Pada 8 Mei, Cha Eun Woo muncul sebagai tamu istimewa di 'You Quiz on the Block.' Dia membuka tentang hidupnya, kariernya, dan kehilangan teman dekatnya selama pertunjukan.

Cha Eun Woo menjelaskan bahwa meskipun dia dikenal tampan dan rajin belajar di sekolah, dia tidak pernah dibina untuk menjadi selebriti.

Dia berbagi, "Saya tidak pernah diintai untuk menjadi selebriti sebelumnya, tetapi suatu hari Minggu, saya menghadiri sekolah menjejalkan fisika dan ditawari audisi. Saya pikir itu adalah penipuan dan dianggap tidak akan pergi. Namun, guru saya memberi tahu saya, 'Ini adalah kesempatan yang diberikan kepada Anda, jadi Anda harus mengambilnya.' Guru menyesuaikan jadwal saya, jadi saya pergi ke audisi bersama ibu saya. Begitulah cara saya akhirnya menjadi peserta pelatihan."

Baca Juga: Fanpage BABYMONSTER Memicu Kemarahan Karena Menghina Jennie BLACKPINK

Dia melanjutkan, "Saya tidak pernah menari sebelumnya. Jadi saya mendapat banyak masalah." Dia menambahkan, "Tidak ada area yang saya kuasai. Saya banyak dipuji di sekolah, tapi kemudian saya hanya dimarahi sebagai trainee sehingga saya kehilangan banyak kepercayaan diri. Setelah tiga setengah tahun pelatihan, saya belajar untuk menjadi sabar dan bagaimana bertahan."

Cha Eun Woo juga mengungkapkan kasih sayangnya kepada anggota ASTRO dan berbagi, "Semua anggota kami baik dan kami sangat terhubung sehingga kami dapat mengatasi banyak hal."

Dia juga menyatakan, "Saya merasa bersalah ketika semua perhatian difokuskan pada saya. Saya hanya tidur tiga jam seminggu, tetapi saya menahannya karena saya merasa bertanggung jawab untuk mempromosikan tim dan memberi tahu semua orang betapa berbakatnya semua anggota."

Baca Juga: Rolling Stone Dan Billboard Membela Stray Kids Setelah Komentar Ofensif Met Gala 2024

Dia kemudian membuka tentang kehilangan Moonbin, yang tiba-tiba meninggal tahun lalu. Cha Eun Woo memulai dengan berbagi,

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah