V BTS Pukau Penggemar dengan Kolaborasi DICON yang Berani: Sekilas di Balik Kerudung !

- 20 September 2023, 16:12 WIB
V BTS
V BTS /Rahma/

EDITORNEWS.ID - Dalam kolaborasi baru-baru ini dengan DICON, V BTS yang terkenal dengan daya tarik magnetisnya, sekali lagi merebut hati penggemar di seluruh dunia.

Sensasi K-pop, yang dikenal karena sikapnya yang seperti pangeran, telah mengambil langkah berani, mengungkapkan sisi dirinya yang membuat banyak orang kagum.

Antisipasi terhadap foto DICON V sangat terasa. Ketika pakaian tersebut akhirnya diperkenalkan, para penggemar tidak hanya disuguhi pesona anggunnya, namun juga pernyataan fesyen berani yang menunjukkan lebih dari sekadar jiwanya.

Gambar-gambar tersebut melukiskan gambaran seorang pangeran dongeng, tetapi dengan sentuhan yang mempesona sekaligus berani.

Baca Juga: WOW! NewJeans Membuat Sejarah Dengan 7 Minggu Beruntun di Tangga Album Dunia Billboard !

DICON semakin menambah kemeriahan pada 19 September dengan merilis cuplikan di balik layar pemotretan tersebut. Hal ini membuat para penggemar dapat melihat lebih dekat pada pakaian V, meskipun mengingatkan kita pada seorang pangeran dalam buku cerita, juga sangat terbuka.

Ansambel ini menampilkan celah dramatis di kedua sisi, dengan berani menampilkan bentuk tubuh V, menambahkan elemen kejutan dan daya tarik.

Dalam video di balik layar, V secara terbuka membahas desain pakaian tersebut, mengakui sejauh mana "eksposurnya".

Meskipun ia merasa hal itu sedikit memalukan, ia menyatakan harapannya agar para penggemar akan menghargai maksud artistik di balik pilihan berani tersebut.

Baca Juga: Lisa BLACKPINK Mengalami Kecelakaan Di Atas Panggung — Reaksinya Membuat Penggemar Semakin Mengaguminya !

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x