Heboh! Lisa Dikabarkan Keluar Dari YG & Tanda Tangan Dengan Agensi AS, Benarkah?

- 21 September 2023, 12:34 WIB
Lisa BLACKPINK
Lisa BLACKPINK /Rahma/

EDITORNEWS.ID - Rumor mengatakan bahwa Lisa BLACKPINK akan menandatangani kontrak dengan perusahaan AS setelah dia ditawari fasilitas yang "lebih besar" dan perlakuan "lebih baik" daripada apa yang dia dapatkan dari YG Entertainment.

Apakah ini benar?

Lisa BLACKPINK Dikabarkan Akan Menandatangani Kontrak Dengan Perusahaan AS & Keuntungan 'Luar Biasa'.

Di tengah bungkamnya Lisa dan YG Entertainment, rumor perpanjangan kontrak sang idol terus memicu perbincangan dari media dan penggemar K-pop.

Baca Juga: BTS Memperbarui Kontrak Dengan BigHit- Bagaimana Pengaruh Wajib Militer Terhadap Kembalinya Grup Jin & J-Hope?

Diantaranya, outlet asing star.setn melaporkan pada tanggal 20 September bahwa Lisa kemungkinan akan menandatangani kontrak dengan perusahaan rekaman Amerika. Mereka pun menyatakan sang idol akan hengkang dari YG Entertainment.

Meskipun hal ini masih berupa rumor, media dan penggemar dari industri terkait menaruh perhatian terhadap langkah masa depan BLACKPINK, terutama Lisa, yang disebut-sebut sebagai anggotanya sedang melakukan diskusi sulit dengan YG.

Mengenai spekulasi Lisa menemukan sarang barunya, artikel asli mengklaim bahwa pelantun "Money" itu menerima tawaran "lebih besar" dari perusahaan asing, dan berjanji akan diperlakukan "lebih baik".

Oleh karena itu, ia ditawari uang muka lebih dari 50 miliar KRW (38 juta USD) dan dijanjikan bisnis hiburan, seperti musik, video, fesyen, dan pertunjukan selain enam album.

Baca Juga: Rahasia Tersembunyi BTS Diungkap oleh Mantan Trainee BIGHIT— Apa Rahasianya ?

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x