2 Pelaku Pencekok ABG Hingga Tewas di Hotel Jaksel, Polisi Sita Tiga Senpi dan Alat Bantu

- 26 April 2024, 22:55 WIB
Ilustrasi meninggal dunia
Ilustrasi meninggal dunia /Pixabay/

EDITORNEWS.ID - Remaja berusia 16 tahun berinisial FA ditemukan tewas di sebuah hotel di kawasan Senopati, Jakarta Selatan pada Senin, 22 April 2024.

Polisi berhasil menangkap dua pelaku yang cekoki remaja ABG berusia 16 tahun tersebut, mereka adalah AN alias BAS (48) dan BH (46).

Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, AKBP Bintoro mengatakan dari tangan dua pelaku polisi juga menemukan senjata api (senpi) dan sejumlah barang bukti lainnya.

"Kami amankan ada tiga pucuk senjata api genggam, selanjutnya lima butir peluru, dan rekaman CCTV," ujar Bintoro kepada wartawan, Jumat, 26 April 2024.

Baca Juga: Whoosh Jakarta Bandung Layani 21 Ribu Per Hari Penumpang Selama Liburan Lebaran 2024

"4 buah HP, uang tunai sebesar Rp1.500.000, pakaian korban, 1 unit mobil BMW yang digunakan oleh pelaku mengantar dan menjemput korban. Selanjutnya juga kami sita alat bantu seks," sambungnya.

Lebih lanjut Bintoro menjelaskan, saat ini polisi masih dilakukan pendalaman kepemilikan senjata api tersebut. Polisi juga masih mencari tahu dari mana asal senpi tersebut, termasuk digunakan untuk apakah senpi tersebut.

"Saat ini masih kami kembangkan, nanti kami butuh proses pendalaman karena kami belum sempat untuk lebih intens, nanti kami akan dalami," tukasnya.

Diberitakan sebelumnya, seorang remaja wanita ditemukan tewas di salah satu kamar hotel kawasan Senopati, Jakarta Selatan. Informasi meninggalnya korban ini diketahui berdasarkan laporan RSUD Kebayoran Baru.

Baca Juga: 1 Remaja Wanita Meniggal Dunia Setelah Dicekoki Obat-obatan oleh 2 Orang Pria di Kamar Hotel Jaksel

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x