Eko Patrio Namanya Diperhitungkan Masuk Bursa Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta

- 21 April 2024, 21:28 WIB
Eko Hendra Purnomo alias Eko Patrio selaku Anggota Komisi VI DPR RI Fraksi PAN
Eko Hendra Purnomo alias Eko Patrio selaku Anggota Komisi VI DPR RI Fraksi PAN /PAN/

EDITORNEWS.ID - Eko Patrio jadi salah satu artis yang kariernya melejit setelah memutuskan terjun ke politik. Di Pemilu 2024 ini, Eko terpilih lagi sebagai anggota DPR RI untuk periode 2024-2029 dari Partai Amanat Nasional (PAN).

Dia pun berterima kasih pada warga di dapil tempat dia berkontestasi. Jawa Timur dua periode, Jakarta Timur dua periode juga. Jadi memang rezeki saya menghadap ke timur," kata suami Viona Rosalinda ini sambil bercanda.

“Alhamdulillah. Saya ucapkan terima kasih buat Dapil saya di Jakarta Timur, yang masih memberikan amanah buat saya kembali menjadi anggota dewan,” kata Eko Patrio di Jakarta baru-baru ini.

Kepercayaan yang tinggi dari masyarakat ke Eko Patrio  hingga membuat namanya dipertimbangkan internal partai untuk masuk bursa calon Wakil Gubernur DKI Jakarta di pilkada mendatang.

Baca Juga: Ketua Umum DPP Partai Golkar Melakukan Pertemuan dengan 13 Bacalon Kepala Daerah se-Provinsi Jambi

“Mereka berharap begitu dari partai. Saya dianggap sebagai salah satu yang bisa mewakili DKI Jakarta,” ungkap Eko Patrio.

Meskipun demikian, secara pribadi Eko Patrio merasa bahwa dia belum pantas untuk memimpin suatu daerah. Baginya, masih ada banyak individu yang lebih memiliki kapasitas untuk mengemban jabatan tersebut.

“Saya lebih nyaman menjadi bagian dari masyarakat biasa. Di dalam partai, masih ada banyak tokoh yang memiliki kemampuan yang lebih baik,” jelas Eko Patrio.

Sebagai gantinya untuk memimpin daerah, Eko Patrio lebih memilih untuk melanjutkan tugasnya sebagai wakil rakyat di DPR RI. Dia memiliki banyak program yang ingin dia jalankan, terutama untuk membantu para pelaku UMKM.

Baca Juga: Libur Lebaran 2024 Berakhir, Kendaraan Masuk Jakarta Mengalami Peningkatan

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah