Rose BLACKPINK Mendapatkan Perhatian Besar Untuk Fesyen Bandaranya Yang Unik: Ini Reaksi Jennie dan Jisoo!

- 1 Agustus 2023, 19:42 WIB
Rose BLACKPINK
Rose BLACKPINK /Rahma/

EDITORNEWS.ID- Anggota Rose BLACKPINK terlihat mengenakan pakaian bandara yang unik di Bandara Gimpo bersama dengan Jisoo dan Jennie.

Rose BLACKPINK menjadi viral karena aksi menggemaskannya di bandara. Anggota BLACKPINK Jisoo, Jennie, dan Mawar kecuali Lisa terlihat kembali ke Korea Selatan saat mereka menyelesaikan konser mereka di Vietnam. Penyanyi On The Ground menarik banyak perhatian untuk pakaiannya di bandara.

Rose BLACKPINK mendapatkan perhatian besar untuk fesyen bandaranya yang unik
BLACKPINK baru-baru ini menyelesaikan pertunjukan konsernya yang sukses di Vietnam.

Ini adalah pertunjukan pertama kuartet di Stadion My Dinh Hanoi pada tanggal 29 dan 30 Juli. Tiga anggota grup kembali ke Korea Selatan setelah pertunjukan selesai.

Baca Juga: Hyojung Oh My Girl Dinyatakan Positif COVID-19, Apa yang Terjadi Pada Anggota Lain?

Jisoo, Jennie, dan Rose BLACKPINK terlihat bersama di bandara Gimpo, di mana pakaian Rose menarik perhatian semua orang. Ini bukan pakaian bandara biasa.

Rose mengenakan atasan biru dengan boneka karakter BLACKPINK yang menempel di jeans Biru. Rose menjadi malu begitu dia keluar dari bandara. Jennie dan Jisoo berdiri di samping untuk membiarkannya menunjukkan pakaiannya, sepertinya kedua member itu tertawa di balik topeng atas aksi menawannya.

Rose melakukan sedikit gerakan tarian dan meskipun dia pemalu, dia benar-benar mematikan posenya. Jisoo juga menunjukkan pakaiannya agar para fotografer bisa memotretnya.

Rose telah memposting jeans tersebut di Instagram story-nya sebelum dia memilih untuk memakainya, dia menuliskannya dengan, "Lucu" dan membuatnya terlihat lebih menggemaskan saat dia memakainya.

Baca Juga: Gempar! V BTS Tampil Mengejutkan di Panggung 'Inkigayo' Jungkook, Bukti Loyalitas BTS Yang Tak Tergoyahkan!

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x