Wow! Jungkook BTS 'Seven' Feat Latto Menjadi Lagu Kolaborasi Tercepat Menembus 200 Juta Streaming di Spotify !

- 30 Juli 2023, 19:52 WIB
Jungkook BTS
Jungkook BTS /Rahma/

EDITORNEWS.ID- Jungkook BTS Seven menampilkan rapper Amerika Latto menjadi lagu kolaborasi tercepat yang melewati 200 juta streaming dalam sejarah Spotify.

Jungkook BTS sedang memecahkan rekor karena single solonya Seven terus melampaui angka yang sangat besar di platform streaming musik.

Jungkook telah mendapatkan tepuk tangan dari penggemar dan pendengar untuk debut akbarnya pada 14 Juli Euforia penyanyi berkolaborasi dengan rapper Amerika Latto untuk lagu debutnya Seven yang telah melampaui lebih dari 200 juta streaming di Spotify.

Jungkook telah mencapai tonggak besar selama dua minggu terakhir menjadikan dirinya sebagai salah satu artis pria terkemuka sebagai penyanyi Korea secara internasional.

Baca Juga: Meledak! Jennie BLACKPINK Mengungkap Hubungan Yang Mengejutkan Dengan Jin BTS

Pada 28 Juli, Jungkook BTS Seven feat Latto telah mencapai lebih dari 200 juta streaming di Spotify hanya dalam beberapa hari setelah dirilis.

Ini adalah kolaborasi pertama dalam sejarah Spotify yang menjadi lagu tercepat yang melampaui 200 juta streaming. Tidak hanya itu, hit besar Seven berada di posisi kedua untuk lagu tercepat secara keseluruhan untuk mencapai prestasi ini.

Jungkook Seven juga menghabiskan 10 hari di posisi No.1 di Global Spotify Chart. Jungkook juga bergabung dengan sesama anggota BTS Jimin sebagai satu-satunya artis solo K-pop yang mencapai No. 1 di chart Billboard Hot100.

Jungkook menjadi berita utama tidak hanya karena pencapaiannya yang luar biasa tetapi juga interaksinya dengan penggemar online.

Baca Juga: BLACKPINK Menjadi Girl Grup Pertama Yang Melampaui 2 Miliar Streaming di Spotify Pada Tahun 2023

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah