Harta Karun Secara Global: 'BONA BONA' Memuncaki Tangga Lagu iTunes di 20 Wilayah

- 29 Juli 2023, 20:21 WIB
iTunes
iTunes /Rahma/(Foto: Twitter)

EDITORNEWS.ID- Grup K-pop Treasure telah mengumumkan awal yang sukses untuk aktivitas mereka untuk album full-length kedua mereka, 'REBOOT', di tengah tanggapan yang kuat dari penggemar musik global.

Menurut YG Entertainment, lagu utama 'BONA BONA' dari album ke-2 Treasure, yang dirilis pada tanggal 28, menduduki puncak tangga lagu iTunes di 20 wilayah.

Popularitas mereka sangat menonjol di Asia di mana mereka baru saja menyelesaikan tur yang sukses. Selain itu, mereka juga mengamankan posisi teratas di tangga album iTunes di wilayah utama Amerika Selatan dan Eropa, yang selanjutnya menunjukkan popularitas global mereka yang luas.

Pengaruh mereka di Jepang lebih dikonfirmasi dari sebelumnya. 'REBOOT' dengan cepat menduduki puncak tangga lagu LINE Music, situs streaming musik terbesar di Jepang.

Baca Juga: REKOR! Kebangkitan Meteorik NewJeans: Sensasi K-Pop Memecahkan Rekor di Tangga Lagu AS dan Inggris!

Judul lagu 'BONA BONA' terus memegang posisi teratas di chart real-time LINE Music dan melesat ke nomor satu di chart real-time Rakuten Music, menegaskan fandom lokal mereka yang kuat.

Reaksi terhadap video musik 'BONA BONA' juga luar biasa. Terima kasih atas pujian karena menangkap versi upgrade dari Harta Karun dalam hal visual dan musik, itu menempati posisi kedua di YouTube 'Video yang Paling Banyak Ditonton dalam 24 Jam'.

Dengan jumlah penayangan yang juga menunjukkan peningkatan tajam dibandingkan dengan karya mereka sebelumnya 'HELLO', ini mencapai 10 juta penayangan dan menempati posisi teratas di tangga lagu yang naik pesat, sehingga meningkatkan antisipasi untuk apa yang akan datang.

'BONA BONA' adalah lagu yang mengesankan yang mengharmonisasikan suara brass yang intens dari bagian chorus dan drumbeat yang mengingatkan pada marching band.

Baca Juga: GEMPAR! Kritikus Musik Ungkap Alasan Menantikan Debut Solo V BTS Mendatang!

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x