MIRIS! Donghae Super Junior Menderita Pelecehan Seksual di Waterbomb Festival di Nagoya! Benarkah?

- 28 Juli 2023, 20:57 WIB
Donghae Super Junior
Donghae Super Junior /Rahma/

EDITORNEWS.ID- Festival yang seharusnya menyenangkan menerima reaksi masam dari ELF ketika Donghae Super Junior menderita "sasaeng" yang mencoba menyentuhnya tanpa persetujuannya.

Donghae Super Junior Diserang Secara Seksual di 2023 Waterbomb Nagoya
Beberapa bintang K-pop terbesar terbang ke Jepang untuk bergabung dengan salah satu festival musim panas bertema air terbesar, "Waterbomb", yang dimulai di Korea Selatan pada tahun 2015.

Acara populer ini dikenal di kalangan penggemar karena konsep unik menembakkan senjata air ke artis dan penonton di tengah panggung.

Tahun ini, popularitasnya mencapai negara tetangganya, Jepang, dan ikon Korea seperti KARA, HyunA, Sunmi, D&E Super Junior (Donghae dan Eunhyuk), dan mantan IZ*ONE Kwon Eunbi memamerkan tubuh musim panas mereka yang sempurna di atas karisma mereka. dan keterampilan idola.

Baca Juga: GEMPAR! Taemin SHINee Menentang Norma Gender Setelah Mengenakan Crop Top, Rok di Pertandingan Sepak Bola!

Sementara festival berakhir dengan mulus, ELFs, penggemar Super Junior, tidak sepenuhnya senang dengan acara tersebut setelah Donghae mengalami pelecehan seksual oleh "sasaeng" (penggemar yang terobsesi) selama "Waterbomb Nagoya 2023" di Jepang.

Hal ini diketahui penggemar ketika seorang netizen memposting video Donghae yang turun dari panggung utama untuk mendekat ke penonton di platform media sosial.

Secara khusus, dapat dilihat dalam video bagaimana "sasaeng" ini mengulurkan tangannya dan menyentuh dada Donghae. Idol yang tampak tidak nyaman dengan itu mencoba melepaskan tangannya, tetapi kipas itu tetap gigih dan sekali lagi mencoba menyentuh dadanya.

Kali ini, Donghae mencoba menahannya dengan memegang tangannya dan perlahan kembali ke panggung utama.

Baca Juga: Jungkook Diserang Lagi Saat Skandal Tweet Rasis Latto Semakin Mendalam, Ada Apa?

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x