Pengumuman Misterius Jungkook Mengguncang BTS Army!

- 27 Juli 2023, 20:53 WIB
Jungkook
Jungkook /Rahma/

EDITORNEWS.ID- Jungkook, pujaan hati dari grup BTS yang sensasional, membuat para penggemar tetap tenang dengan serangkaian pembaruan dan kejutan yang mendebarkan.

Idol berbakat ini telah melakukan aktivitas yang luar biasa dalam beberapa minggu terakhir, tidak meninggalkan kebutuhan bisnis yang terlewat untuk menyenangkan ARMY di seluruh dunia.

Jungkook Menggoda Berita Menarik dan Potensi Pertunjukan Inkigayo
Setelah sukses merilis lagunya yang memukau "Seven," Jungkook telah mendedikasikan dirinya untuk promosi di luar negeri, termasuk penampilan live yang menawan di acara Inggris yang bergengsi, The One Show.

Tapi bukan hanya musiknya yang membuat penggemar berdengung. Selama siaran langsung Stationhead pada 26 Juli, Jungkook memberikan petunjuk tentang beberapa berita menarik yang akan datang.

Baca Juga: REKOR! 'MONEY' Lisa BLACKPINK Raih Banyak Sertifikasi Emas di Prancis!

Hanya dengan "Mungkin" yang menggiurkan, dia membuat komunitas ARMY heboh, membuat mereka berspekulasi tentang kejutan apa yang akan terjadi.

Namun, dalam peristiwa yang menarik, sepertinya berita tersebut sudah sampai ke publik melalui media Korea.

Meskipun tidak secara eksplisit dikonfirmasi sebagai berita yang sama dengan yang digoda Jungkook, muncul laporan bahwa idol tersebut akan menghiasi panggung acara musik populer SBS, Inkigayo, dengan penampilan "Seven" yang menakjubkan.

Menambah kegembiraan, Jungkook dengan murah hati mengumumkan siaran langsung Weverse pada pukul 1 pagi (KST), membuat para penggemar semakin bersemangat.

Baca Juga: Mencengangkan! Foto IG Sandara Park Yang 'Kocak' Bikin Fans Terkejut Dengan Sensor Tak Terduga!

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x