Soyou Ungkap Cara Menurunkan Berat Badan 8kg TANPA OLAHRAGA! Apa Tipsnya?

- 27 Juli 2023, 12:24 WIB
Soyou Ungkap Tips Diet Turun 8kg Tanpa Olahraga
Soyou Ungkap Tips Diet Turun 8kg Tanpa Olahraga /Rahma/

EDITORNEWS.ID- "Ratu Musim Panas" Soyou mengungkapkan salah satu rahasia di balik tubuh "wannabe" yang seksi dan bugar tanpa olahraga!

Soyou Berbicara tentang Stereotipe Fisik Idol, Membagikan Perjalanan Penurunan Berat Badan

Dalam acara TV-nya baru-baru ini, Soyou, salah satu bintang wanita dengan tubuh terpanas di kancah K-pop, membeberkan rahasianya di balik fisik "rasio emas", tanpa olahraga dan mengorbankan kecintaan Anda pada alkohol!

Pada tanggal 25 Juli, idol generasi kedua ini tampil sebagai tamu spesial di SBS " Strong Heart League ", yang dibawakan oleh Kang Ho Dong dan Lee Seung Gi.

Baca Juga: Jungkook BTS Ungkap Semangat Di Balik Layar Lagu Solo 'Seven': Dari Vokalisasi Jerami Hingga Aspirasi Global !

Selama pertunjukan, Soyou bercerita tentang diet, yang populer di YouTube untuk salurannya yang berisi video terkait olahraga dan diet.

Nyatanya, pelantun "Touch my body" itu mengungkapkan bahwa beberapa subscriber-nya akan lupa bahwa dia aslinya seorang penyanyi.

"Saya terkadang berpikir saya adalah orang yang memposting konten yang berhubungan dengan olahraga. Kadang-kadang, ketika saya mengunggah video saya bernyanyi, mereka akan berkomentar, 'Benar, dia dulu seorang penyanyi.'"

Saat percakapan tentang saluran YouTube-nya semakin dalam, Soyou mengaku bahwa dia sengaja menambah berat badan untuk konten videonya dan mengklarifikasi stereotip di antara idol dan selebriti K-pop bahwa mereka menurunkan berat badan dengan mudah dengan manajemen yang tepat.

Baca Juga: Jang Wonyoung IVE Memukau Dengan Visual Bak Dewi di Acara Galaxy Unpacked!

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x