Meledak! TREASURE Isyaratkan Suasana Kejam di Teaser MV 'BONA BONA'

- 26 Juli 2023, 21:04 WIB
TREASURE
TREASURE /Rahma/

EDITORNEWS.ID- TREASURE memberikan suasana mengancam dengan merilis teaser MV "BONA BONA" mereka, bagian dari mini album kedua mereka, "REBOOT."

Dalam klip pendek namun kuat yang dirilis pada 26 Juli, TREASURE mengungkap sisi mereka yang belum pernah dilihat oleh penggemar mereka, Teumes, pesona yang lebih dewasa dan lebih dalam yang akan membuat Anda terpesona!

Dalam teaser tersebut, setiap anggota memberikan visual yang berdampak dan penampilan yang kuat, menyiapkan panggung untuk apa yang tidak diragukan lagi merupakan tonggak penting dalam karir TREASURE.

Penampilan mereka yang galak dan kehadiran yang mendominasi menandakan fase transformatif dalam arah artistik mereka, mengisyaratkan penyimpangan dari gaya musik mereka sebelumnya.

Baca Juga: Heboh! Foto Yuri Girls' Generation Ini Menyebabkan Keributan di Aplikasi Jual Beli, Apa Yang Terjadi?

Teaser MV 'BONA BONA' TREASURE Memicu Hype Global, Menanggapi teaser tersebut, platform media sosial meledak dengan tagar merayakan perilisan TREASURE yang akan datang dan transformasi menawan para anggota.

Fans dari seluruh penjuru dunia mengungkapkan kegembiraan dan antisipasi mereka untuk era baru TREASURE.

“Memiliki Junghwan sebagai center benar-benar membuat semuanya menjadi lebih kuat.”

“Ini membuatku merinding! Dengan sirene, beat, pakaian mereka, visual dan Junghwan man bun and center! Antisipasi saya sangat tinggi untuk Bona Bona! Memerangi Harta Karun dan Teume!”

Baca Juga: Daebak! NCT Dream Mencetak Tonggak Pencapaian Dengan 'ISTJ', Menarik Perhatian Forbes USA!

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x