Daebak! NCT Dream Mencetak Tonggak Pencapaian Dengan 'ISTJ', Menarik Perhatian Forbes USA!

- 26 Juli 2023, 19:19 WIB
NCT Dream
NCT Dream /Rahma/

EDITORNEWS.ID- Majalah ekonomi Amerika Forbes telah memperhatikan pencapaian album reguler ketiga NCT Dream (SM Entertainment) 'ISTJ'.

Pada tanggal 24 (waktu setempat), Forbes menerbitkan sebuah artikel di situs resminya, menyatakan, "NCT, salah satu grup paling sukses dalam sejarah Korea Selatan, telah berulang kali membuktikan popularitas mereka yang luar biasa.

Mereka mencapai kesuksesan besar tidak hanya sebagai NCT sebagai keseluruhan tetapi juga secara individual oleh sub-unit. Di antara mereka, NCT Dream baru-baru ini mencapai prestasi lain dengan album 'ISTJ'."

Artikel tersebut melanjutkan, "'ISTJ' terjual lebih dari 3,65 juta kopi hanya dalam seminggu setelah dirilis dan menduduki puncak tangga album," menyoroti lebih jauh kesuksesan luar biasa dari NCT Dream, NCT, dan NCT 127 serta membawa perhatian pada popularitas NCT yang mengesankan.

Baca Juga: Rahasia Penggemar Selebriti Stray Kids Hyunjin Terungkap, Anda Akan Terkejut Siapa Itu!

Selain itu, video dance practice untuk lagu utama 'ISTJ' dari album reguler ketiga akan dirilis di channel YouTube NCT Dream pada pukul 6 sore pada tanggal 26.

Diharapkan untuk menerima tanggapan hangat, menawarkan sekilas penampilan energik serta para anggota asyik dalam latihan.

Album reguler ketiga NCT Dream 'ISTJ' mencapai status 'penjual tiga juta' dengan menjual lebih dari 3,65 juta kopi di minggu pertama rilis, menandai album reguler ketiga berturut-turut untuk mencapai prestasi ini.

Itu terus menduduki puncak tangga album dan musik domestik, serta menduduki puncak tangga lagu penjualan album digital di QQ Music China dan Kugou Music, dan tangga lagu 100 Teratas Album Real-Time Line Music Jepang.

Baca Juga: Lagu 'K-Pop' The Weeknd Ungkap Hubungan Cinta Tersembunyi Dengan Jennie BLACKPINK? Benarkah?

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x