FIFTY FIFTY Mengajukan Hak Merek Dagang Atas Nama Grup Di Empat Negara: Kuasa Hukum ATTRAKT Angkat Bicara!

- 26 Juli 2023, 15:48 WIB
FIFTY FIFTY
FIFTY FIFTY /Rahma/

EDITORNEWS.ID- Pada tanggal 5 Juli, agensi FIFTY FIFTY, ATTRAKT, mengajukan hak merek dagang di empat negara besar.

Agensi FIFTY FIFTY ATTRAKT telah mengajukan hak merek dagang dari istilah 'FIFTY FIFTY' di negara-negara besar di dunia.

Di tengah perseteruan pemutusan kontrak, agensi mengambil langkah untuk mengakuisisi istilah FIFTY FIFTY sebagai merek dagang.

Pada 25 Juli, outlet media Korea mengonfirmasi bahwa ATTRAKT telah memproses permohonan hak merek dagang tersebut. Ini akan menimbulkan masalah besar bagi para gadis jika mereka berencana untuk mempromosikan musik mereka di luar negeri.

Baca Juga: Bagaimana Lisa BLACKPINK Bergabung Dengan Hype Barbie? Penyanyi MONEY Membuat Penggemar Bersemangat!

Pada 15 Mei, ATTRAKT mengajukan hak merek dagang dari nama Inggris grup FIFTY FIFTY di Korea Selatan. Belakangan, terungkap bahwa anggota FIFTY FIFTY mengajukan nama Korea untuk grup '피프티 피프티' bersama nama panggung mereka Aran (Jung Eun Ah), Keena (Song Ja Kyung), Saena (Jung Se Hyun), dan Sio (Jung Ji Ho) pada 19 Juni.

Pada hari yang sama, girl grup mengajukan gugatan terhadap agensi mereka untuk mendapatkan kontrak eksklusif mereka.

Terungkap pada 25 Juli, bahwa agensi telah mengajukan merek dagang FIFTY FIFTY di Amerika Serikat, Inggris, China, dan Jepang pada 5 Juli. Jika hak merek dagang FIFTY FIFTY secara resmi didaftarkan oleh ATTRAKT, posisi penyanyi Cupid pasti akan berkurang.

Bahkan jika grup tersebut berpisah dari agensi dan berpromosi sebagai grup di Korea Selatan, akan menjadi masalah besar bagi para member untuk berpromosi di luar negeri tanpa persetujuan ATTRAKT.

Baca Juga: SELAMAT! Jungkook BTS Debut Di No. 1 Di Billboard's Hot 100 Dengan 'Seven'!

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x