THE 8 SEVENTEEN Kembali Berbagi Pandangan Lucu Tentang Tantangan Dance 'FLOWER' Jisoo BLACKPINK!

- 25 Juli 2023, 19:43 WIB
THE 8 SEVENTEEN dan Jisoo BLACKPINK
THE 8 SEVENTEEN dan Jisoo BLACKPINK /Rahma/

EDITORNEWS.ID- The 8 SEVENTEEN sebelumnya telah membagikan versinya sendiri tentang tantangan dance FLOWER ikonis Jisoo. Kali ini lagi dia mendapat sorotan karena menambahkan elemen unik lainnya ke dalamnya.

Jisoo BLACKPINK, telah menjadi sensasi di internet dengan video musik solonya, FLOWER. Album solo debut sang idol, ME, dan lagu hitnya FLOWER, memikat penonton di seluruh dunia, membuatnya mendapatkan pengakuan dan pujian yang memang pantas dia dapatkan.

Sama seperti lagu K-Pop lainnya, Jisoo mengikutinya dengan memulai tantangan tarian khusus untuk FLOWER. Meskipun telah dilakukan oleh banyak idol dan selebritas A-list, kali ini kita memiliki THE 8 alias Minghao dari SEVENTEEN mengambil putaran unik untuk lagu ikonik ini.

Pada 22 Juli, THE 8 menjadi viral karena gerakan dance FLOWER yang ikonik. Pada konser di Seoul, THE 8 SEVENTEEN terlihat bersenang-senang di atas panggung sambil bermain dengan dekorasi bunga.

Baca Juga: Album Kwon Eunbi 'The Flash': Idol Rilis Teaser Teka-Teki Silang Yang Membingungkan!

Untuk menghibur para penggemarnya ia melakukan langkah pengait BUNGA sebagai cara untuk membuat bunga mekar. Sama seperti bakat musiknya, aksi menghiburnya memikat hati para penggemar dan mereka dengan cepat menggunakan internet untuk menunjukkan cinta dan dukungan mereka.

Fans dengan antusias memanfaatkan kesempatan ini untuk menyampaikan cinta pada koreografinya yang tepat, menampilkan gerakan Jisoo yang elegan dan memikat.

Jisoo merilis video dance practice untuk FLOWER pada 5 April. Dalam video tersebut, ia secara mengesankan memperagakan koreografi yang catchy sambil ditemani oleh penari cadangan yang berpakaian serba hitam.

Jisoo sendiri bersinar dalam gaun megah yang dibuat dari tulle putih halus, dengan bunga-bunga halus menghiasi bagian dalam telapak tangannya, tampil mencolok selama break dance.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x