Wow! Jungkook BTS Memenuhi Impiannya Sebagai Bintang Pop Dengan Single Inggris Pemuncak Tangga Lagu di AS!

- 25 Juli 2023, 14:22 WIB
Jungkook BTS
Jungkook BTS /Rahma/

EDITORNEWS.ID- Jungkook, anggota sensasi global BTS, telah mencetak hit nomor satu di Billboard Hot 100 AS, selangkah lebih maju dari perannya sebagai 'emas termuda' dalam tim dan mewujudkan mimpinya menjadi bintang pop.

Menurut sumber industri musik pada tanggal 25, "Seven", lagu yang mendapatkan posisi teratas, adalah tentang keinginan untuk menghabiskan setiap hari dalam seminggu dengan orang yang dicintai. Lagu ini bersinar dengan suara lembut Jungkook dan lirik yang cerdas.

Lagunya enak didengar dan nyaman, ditambah dengan interpretasi Jungkook, membawa sensasi menyegarkan bagi para penggemar selama musim panas yang terik.

Kritikus musik pop Im Jin-mo menyatakan, "'Seven" sedikit menyimpang dari gaya khas K-pop, lebih condong ke arah musik dansa elektronik pop. Sangat nyaman untuk didengarkan, namun tidak kehilangan kekuatan dan energinya."

Baca Juga: Jungkook BTS Mengambil Spekulasi Fans 'Versi Kotor', Responsnya Membuka Mata!

Dia juga menunjukkan, "Lagu ini lebih dekat dengan pop Amerika, dengan vokal yang bagus dari Jungkook, dan energi dari lagu tersebut ditingkatkan berkat penampilan Latto."

Kim Young-dae, kritikus musik pop lainnya, menggambarkannya sebagai "pop musim panas yang menyegarkan dan canggih yang sangat cocok dengan warna suara Jungkook yang trendi." Dia menunjukkan bahwa itu sejalan dengan tren saat ini di pasar Amerika.

"Strategi menggabungkan suara pop dasar Latin dengan suara Jungkook yang sangat cocok dengan pasar Amerika telah mencapai sasaran," katanya.

Dengan memilih untuk debut solonya dengan lagu bahasa Inggris daripada bahasa Korea, Jungkook telah berhasil menjangkau tidak hanya fandom BTS, yang dikenal sebagai 'ARMY', tetapi juga penggemar musik global.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah