Jungkook BTS Memanggil Pembenci Dan Orang Munafik Karena Mengkritiknya Selama Sesi Live-nya

- 24 Juli 2023, 16:57 WIB
Jungkook BTS
Jungkook BTS /Rahma/

EDITORNEWS.ID- Anggota termuda BTS, Jungkook membalas pembenci selama sesi langsung karena mengkritiknya karena minum alkohol.

Maknae Jungkook BTS tampil langsung di Weverse dan memanggil orang-orang munafik dan pembenci. Penyanyi Seven telah dikritik karena minum selama video live-nya, dan dia tidak menahan diri untuk memberikannya kembali.

Menjadi idol yang suka berbicara dengan para penggemarnya, Jungkook sering menunjukkan sisi alaminya untuk terhubung dengan mereka. Fans mendukung karena mereka melihat Jungkook tidak malu berbicara tentang kebencian yang diterimanya.

Mereka memuji dia karena kali ini tidak mentolerir para pembenci dan karena mengungkapkan perasaannya.

Baca Juga: ITZY Rilis MV Untuk Lagu B-Side Baru 'None Of My Business': Tampilan Musim Panas yang Segar!

Jungkook BTS mengaktifkan Weverse live pada 22 Juli untuk mengobrol santai dengan para penggemarnya. Sementara semuanya berjalan lancar, Jungkook membaca sesuatu dan memutuskan untuk mengembalikannya kepada para pembenci dan orang-orang yang mengkritiknya.

Jungkook berkata, "Saat menonton siaran langsung ini, Jungkook mabuk, ini dan itu. Kalian mungkin mengatakan sesuatu tentang itu. Jadi apa? Jadi apa? Apakah kalian tidak minum? Apakah kalian tidak minum dan berbicara tentang hal-hal lain? Katakan apa pun yang kalian inginkan.

Orang-orang yang menyukaiku dan mengatakan hal-hal baik kepadaku pantas mendapatkan perhatianku. Aku akan memperlakukan mereka lebih baik daripada orang lain.

Tapi jika kalian tidak tertarik padaku dan masih berbicara omong kosong kepadaku, kalian bisa hidup seperti itu. Terima kasih banyak atas minat kecil kalian. Aku akan hidup seperti ini."

Baca Juga: Ha Na-Kyung Kalah Gugatan Meski Diklaim Tidak Bersalah: Hubungan Berlanjut Meski Diketahui Berselingkuh

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah