HEBOH! Joshua SEVENTEEN Hampir Memberikan Nomor Telepon Anggota DK ! Benarkah?

- 24 Juli 2023, 14:59 WIB
Joshua SEVENTEEN Hampir Memberikan Nomor Telepon Anggota DK! Benarkah?
Joshua SEVENTEEN Hampir Memberikan Nomor Telepon Anggota DK! Benarkah? /Rahma/

EDITORNEWS.ID- Joshua SEVENTEEN yang dikenal dengan humor misteriusnya hampir berbagi nomor telepon anggota DK .

Saat mempromosikan lagu mereka di Korea Selatan, beberapa anggota SEVENTEEN diwawancarai oleh MC di acara musik. Yosua,Jeonghan, Woozi, dan DK adalah orang-orang yang hadir untuk wawancara saat Joshua mengejutkan DK dengan cara yang paling kocak.

SEVENTEEN selalu siap untuk membuat penonton tertawa tapi itu bukan satu-satunya alasan mengapa mereka pergi ke acara musik tersebut.

SEVENTEEN baru-baru ini merilis album ganda berjudul FML, untuk menunjukkan penampilan terbaik mereka, grup ini tampil di M Countdown Mnet. MC Joohoney dari MONSTA X dan MC Miyeon dari (G)I-DLE menyambut tim vokal SEVENTEEN untuk wawancara comeback.

Baca Juga: Bullying! Perilaku 'Kasar' Lee Hyori Kepada BoA Muncul Kembali, Menimbulkan Reaksi Beragam, Apa Yang Terjadi?

MC Joohoney menyoroti bahwa tim vokal grup tersebut populer karena lucu. Dia meminta mereka untuk mengucapkan puisi akrostik dari lagu mereka Super yang diucapkan sebagai Sonogong dalam bahasa Korea.

Joshua memimpin dan berkata, "Jadi-Jika Anda sering mendengarkan Sonogong (Super), O- Hari ini saya akan mengungkapkan nomor telepon DK".

DK kaget tapi tidak bisa menahan tawanya dan bertanya, "Milikku". Joshua melanjutkan dengan memperhatikan, "Gong- 010-3773.." Gong berarti nol, dan 010 adalah nomor telepon awal dasar yang ditemukan di Korea Selatan.

DK langsung berlari ke arahnya untuk berhenti sementara member lain dan MC tidak bisa berhenti tertawa. DK dengan bercanda mengatakan, "Orang ini gila". Joohoney mengatakan bahwa ini adalah pertama kalinya dia melihat hal seperti ini terjadi sementara Miyeon mengatakan bahwa itu adalah puisi yang sangat keren.

Baca Juga: Gelombang Kesuksesan NewJeans: Mendominasi 'Lagu Teratas Harian' Spotify AS dan Bersiap Untuk Ekspansi Global

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah