Memukau! SEVENTEEN Sukses Menggelar Tur 'FOLLOW' di Seoul, Dan Bersiap Untuk Comeback di Bulan Oktober!

- 24 Juli 2023, 11:51 WIB
SEVENTEEN Sukses Menggelar Tur 'FOLLOW' di Seoul, Dan Bersiap Untuk Comeback di Bulan Oktober!
SEVENTEEN Sukses Menggelar Tur 'FOLLOW' di Seoul, Dan Bersiap Untuk Comeback di Bulan Oktober! /Rahma/

EDITORNEWS.ID- Selama acara dua hari pada tanggal 21 dan 22, SEVENTEEN (S.Coups, Jeonghan, Joshua, Jun, Hoshi, Wonwoo, Woozi, The8, Mingyu, DK, Seungkwan, Vernon, dan Dino) memenuhi Gocheok Sky Dome di Seoul dengan energi positif mereka yang unik selama 'SEVENTEEN TOUR 'FOLLOW' TO SEOUL',

setiap kali memikat penonton selama lebih dari 3 jam 30 menit. Dengan pertunjukan streaming baik offline maupun online, total jumlah penonton mencapai 34.000 peserta secara langsung dan hampir 99.000 online, semuanya bergabung bersama sebagai 'TEAM SVT' untuk menikmati kemeriahan.

SEVENTEEN memulai acara dengan penampilan memukau dari 'Sun Wukong', dan mendapat tepuk tangan meriah untuk berbagai penampilan mereka yang meliputi 'DON QUIXOTE', 'Clap', 'Don't Want to Cry', 'F*ck My Life', dan 'Thanks'.

Konser tersebut juga menampilkan penampilan unit unik dari Tim Vokal, Tim Penampilan, dan Tim Hip Hop.

Baca Juga: Apa Nama Boy Grup Baru SM Entertainment? Fans Menemukan Jejak Digital Agensi Sebagai Bukti !

Penampilan 'Dust', 'Pinwheel' oleh Tim Vokal, 'HIGHLIGHT', 'I Don't Understanding But I Luv U' oleh Tim Performance, dan 'Back it up', 'Fire' oleh Tim Hip Hop menunjukkan pesona masing-masing unit yang berbeda. Terutama, penampilan debut 'Dust', 'I Don't Know But I Luv U', 'Fire' menggetarkan penonton online dan offline.

SEVENTEEN kemudian tampil di mobil parade untuk membawakan sederet lagu hits, antara lain 'HOME;RUN', 'Left & Right', 'BEAUTIFUL', dan 'Adore U'. Penonton dengan gembira bergabung, mengubah tempat tersebut menjadi sebuah festival.

Di tengah energi yang tinggi, SEVENTEEN menampilkan panggung 'April shower', yang sangat ingin dilakukan oleh Seungkwan.

Grup tersebut kemudian terus membawakan lagu hit demi hit, memukau penonton dengan penampilan sempurna mereka dan memperkuat status mereka sebagai perwakilan penampilan K-pop.

Baca Juga: Luar Biasa! NewJeans Membuktikan Popularitas Berakar di AS, Mengubah Permainan Untuk Girl Grup Kpop?

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah