Apa Nama Boy Grup Baru SM Entertainment? Fans Menemukan Jejak Digital Agensi Sebagai Bukti !

- 24 Juli 2023, 11:45 WIB
Apa Nama Boy Grup Baru SM Entertainment? Fans Menemukan Jejak Digital Agensi Sebagai Bukti !
Apa Nama Boy Grup Baru SM Entertainment? Fans Menemukan Jejak Digital Agensi Sebagai Bukti ! /Rahma/

EDITORNEWS.ID- Fans menemukan bukti nama boy grup baru SM Entertainment. Menurut spekulasi, RIIVE dikatakan sebagai nama grup tersebut.

Boy group baru besutan SM Entertainment yang bukan bagian dari NCT dikabarkan akan diberi nama RIIZE. Netizen menghubungkan titik-titik sambil menelusuri jejak digital SM Entertainment.

Menurut outlet media Korea, boy grup baru termasuk Shotaro, Sungchan, Eunseok, dan Seung Han hampir dalam tahap akhir syuting video musik mereka. Bersemangat untuk melihat grup baru, penggemar berspekulasi nama grup mereka.

Fans berspekulasi bahwa nama baru grup SM Entertainment adalah RIIZE. Menurut netizen, SM Entertainment mengajukan merek dagang atas nama RIIZE dan akun Instagram dengan nama yang sama terlihat menggunakan email perusahaan SM Entertainment.

Baca Juga: Luar Biasa! NewJeans Membuktikan Popularitas Berakar di AS, Mengubah Permainan Untuk Girl Grup Kpop?

Fans sudah mulai trendingkan tagar #RIIZEiscoming di Twitter untuk mengekspresikan kegembiraan mereka. Banyak penggemar juga memberikan arti untuk nama yang berbunyi, "Bangkit dan Sadarlah".

Fans tampak sangat bersemangat untuk boy grup baru dan sudah mulai mempersiapkan sambutan besar di internet untuk mereka. SM Entertainment belum mengonfirmasi nama grup tersebut.

Boy grup baru SM Entertainment
Sebelumnya dikabarkan bahwa Sungchan dan Shotaro, mantan anggota NCT akan bergabung dengan Eunseok dan Seunghan yang diperkenalkan melalui SM Rookies untuk grup baru tersebut.

SM Entertainment secara singkat menjawab bahwa mereka sedang syuting video musik untuk debut mereka dan sedang dalam tahap akhir persiapan. Agensi akan segera merilis jadwal untuk grup baru tersebut.

Baca Juga: Ha Na Kyung Dituduh Menghancurkan Rumah vs Klaim Pendukung Bisnis A Dalam Kasus Perceraian

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x