WOW! Kalung Ikon Cartier Terjual Dalam Hitungan Detik, Duta Besar V BTS Memicu Kehebohan Global!

- 23 Juli 2023, 16:45 WIB
V BTS
V BTS /Rahma/

EDITORNEWS.ID- Dalam tampilan luar biasa dari pengaruhnya yang luar biasa, V BTS dinobatkan sebagai duta merek global untuk merek mewah bergengsi, Cartier.

Penunjukan V BTS sebagai Brand Ambassador Cartier, Pengumuman yang dibuat pada tanggal 19 Juli menandai dimulainya era baru saat V mengambil peran sebagai wajah baru dari kampanye "Panthère de Cartier" Cartier yang menawan.

Keputusan Cartier untuk menunjuk V sebagai duta merek mereka disambut dengan pujian yang tinggi. Merek mewah itu memuji V sebagai "salah satu individu paling berbakat di zaman kita", menyoroti bagaimana ia dengan sempurna mewujudkan citra yang selaras dengan kreasi perhiasan indah Cartier.

Arnaud Carrez, Wakil Presiden Senior dan CMP Cartier, menguraikan pilihan mereka, dengan menyatakan.

Baca Juga: Pemerintahan Karpet Merah Suzy Bae: Bagaimana Dia Mengguncang Penghargaan Seri Naga Biru ke-2 !

"Kami secara alami memilih V karena kami ingin mengekspresikan pesona dan aura Panthère. Penuh dengan kepribadian dan perasaan yang kuat, V membuat pilihan yang didorong oleh kreativitasnya dan hanya menunjukkan gaya dan keanggunannya sendiri."

Berita tentang V sebagai duta memicu gelombang pasang kegembiraan, yang menyebabkan situs web Cartier mogok sesaat karena lonjakan lalu lintas yang luar biasa dari penggemar setia dan penonton yang ingin tahu.

Menyusul pengumuman tersebut, majalah mode dan gaya hidup global "Highsnobiety" melaporkan bahwa para penggemar tidak membuang waktu untuk berbondong-bondong ke pengecer online untuk mendapatkan barang dagangan yang didambakan.

Kalung yang dikenakan V selama kampanye Panthère, dengan harga $26.700 (sekitar 34,4 juta KRW) yang mengesankan, terbang dari rak, terjual dalam sekejap.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x