Daebak! Album Get Up NewJeans Menduduki Puncak Tangga Lagu Apple Music dan iTunes!

- 23 Juli 2023, 11:42 WIB
NewJeans
NewJeans /Rahma/

EDITORNEWS.ID- NewJeans telah menggemparkan kancah musik global dengan merilis mini album mereka yang sangat dinantikan, Get Up.

Album Get Up NewJeans, disertai dengan video musik menawan untuk judul lagu kedua mereka, ETA dengan cepat menaiki tangga lagu dan mencapai kesuksesan luar biasa di seluruh dunia.

Selain itu, albumnya juga telah terjual lebih dari 1,1 juta kopi menjadikan mereka pencapaian penjualan hari pertama tertinggi kedua dalam sejarah grup wanita mana pun.

Pada 21 Juli 2023 pukul 1 siang KST, NewJeans membuat comeback kemenangan mereka dengan merilis Get Up.

Baca Juga: Rekor! Jungkook BTS 'Seven' Mencapai No. 3 di Tangga Lagu Resmi Inggris

Hampir seketika, mini album melonjak ke puncak tangga lagu Apple Music dan iTunes di banyak negara, memperkuat popularitas dan daya tarik internasional mereka. Hanya dalam 24 jam setelah dirilis, Get Up mencapai tonggak sejarah yang mengesankan di berbagai tangga lagu.

Pada pukul 10 pagi KST pada tanggal 22 Juli, album tersebut mengamankan tempat nomor satu di tangga lagu Album Teratas Apple Music di setidaknya 17 wilayah dan tangga lagu Album Teratas iTunes di setidaknya sembilan wilayah, menunjukkan popularitasnya yang meluas.

Lebih dari 1,1 juta salinan album terjual
Namun, penghargaan tidak berhenti di situ. NewJeans memecahkan rekor di Hanteo Chart dengan penjualan hari pertama Get Up yang luar biasa.

1.194.623 eksemplar yang mencengangkan terjual, melampaui tidak hanya rekor penjualan hari pertama mereka sebelumnya sebesar 481.425 tetapi juga rekor penjualan minggu pertama mereka sebesar 701.241, yang keduanya ditetapkan oleh album tunggal mereka OMG di awal tahun.

Baca Juga: DO EXO Ungkap Pendapatnya Tentang Kegiatan Grup Idol Yang Dirindukan: 'Aku Paling Benci Diganggu'

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah