Jinha Meluncurkan Pengumuman Bom! Cari Tahu Mengapa Dia Meninggalkan TRI.BE Untuk Selamanya!

- 22 Juli 2023, 17:10 WIB
Jinha Meluncurkan Pengumuman Bom! Cari Tahu Mengapa Dia Meninggalkan TRI.BE Untuk Selamanya!
Jinha Meluncurkan Pengumuman Bom! Cari Tahu Mengapa Dia Meninggalkan TRI.BE Untuk Selamanya! /Rahma/

EDITORNEWS.ID- Dalam pengungkapan menakjubkan yang telah mengirimkan gelombang kejutan ke seluruh dunia K-pop, TR Entertainment secara resmi mengumumkan kepergian Jinha dari girl grup yang sangat populer, TRI.BE.

Berita memilukan itu datang setelah hiatus berkepanjangan Jinha, yang dia ambil untuk mengatasi masalah kesehatan pribadi.

Sejak Mei, sensasi K-pop ini memang pantas istirahat, dengan cermat berfokus pada pemulihan dan istirahat yang sangat dibutuhkannya.

Sementara para penggemar sangat menantikan kembalinya kemenangannya, diskusi di belakang layar sedang berlangsung antara Jinha dan TR Entertainment mengenai aktivitasnya di masa depan dan kemungkinan bergabung kembali dengan grup.

Baca Juga: WOW! Album Terbaru NCT DREAM ISTJ Melonjak Tinggi Tembus 3 Juta Penjualan Album Hanya Dalam 5 Hari!

Namun, dalam keputusan bersama, kedua belah pihak menyimpulkan bahwa tindakan terbaik bagi Jinha adalah mengucapkan selamat tinggal pada aktivitas TRI.BE-nya dan berkonsentrasi sepenuh hati pada jalannya menuju pemulihan.

Pengungkapan tersebut telah membuat para penggemar patah hati dan prihatin dengan idol kesayangan mereka. Kesejahteraan Jinha telah menjadi prioritas utama bagi artis berbakat dan label teliti, TR Entertainment.

Dengan rasa terima kasih yang tulus, agensi menyampaikan penghargaan terdalamnya kepada para penggemar yang berdedikasi atas kesabaran dan pengertian mereka yang tak tergoyahkan selama waktu yang penuh tantangan dan tidak pasti ini.

Kepergian Jinha dari TRI.BE merupakan titik balik yang penting bagi grup tersebut, menandakan pentingnya menjaga kesejahteraan dan kesehatan para artisnya.

Baca Juga: Terkagum-kagum! Chanyeol, Xiumin, dan Baekhyun EXO Tercengang Setelah Mendengar Usia Eunchae LE SSERAFIM!

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x