Terkagum-kagum! Chanyeol, Xiumin, dan Baekhyun EXO Tercengang Setelah Mendengar Usia Eunchae LE SSERAFIM!

- 22 Juli 2023, 15:50 WIB
Eunchae dan EXO
Eunchae dan EXO /Rahma/

EDITORNEWS.ID- Jika kalian berpikir EXO telah melihat semuanya setelah berada di industri ini selama lebih dari 10 tahun, kalian salah. Maknae LE SSERAFIM menempatkan mereka dalam krisis dengan satu informasi.

EXO, veteran K-pop berpengalaman dengan pengalaman lebih dari satu dekade di industri ini, mengira mereka telah melihat semuanya.

Tapi sedikit yang mereka tahu bahwa idol muda bernama Eunchae dari LE SSERAFIM akan membuat mereka benar-benar kagum dan tergelitik karena terkejut selama pertemuan baru-baru ini.

Eunchae meninggalkan EXO dengan kaget
Insiden lucu itu terjadi di acara Eunchae sendiri, Eunchae's Star Diary, di mana Xiumin, Baekhyun, dan Chanyeol dari EXO diundang sebagai tamu istimewa.

Baca Juga: Jungkook BTS, Jisoo BLACKPINK, Jimin, Lisa, dan lainnya Memuncaki Peringkat Reputasi Merek Perorangan Juli!

Saat idol muda itu mendekati superstar berpengalaman, kegugupannya terlihat jelas. Namun, para anggota EXO dengan cepat membuktikan mengapa mereka dianggap sebagai sunbae (senior) terbaik di industri, menghujaninya dengan kehangatan dan pesona untuk meredakan kegelisahannya.

Hal pertama yang menarik perhatian para member EXO adalah tinggi badan Eunchae. Xiumin, khususnya, tidak bisa menyembunyikan keterkejutannya, berseru, 'Aku pikir kamu lebih tinggi dari yang aku kira.' Meskipun mungkin pernah mendengar pujian sebelumnya, Eunchae hanya bisa tersipu dan mengungkapkan rasa terima kasihnya.

Kejutan tidak berakhir di situ. Ketika Baekhyun memberanikan diri untuk bertanya tentang usianya, reaksi para anggota EXO sangat klasik. Eunchae mengungkapkan bahwa dia berusia 16 tahun, mengingat sistem usia internasional yang diikuti di Korea.

Pengungkapan ini membuat anggota EXO tercengang dan untuk alasan yang bagus. Mereka menyadari bahwa ada perbedaan usia 16 tahun yang signifikan antara dia dan Xiumin, dan yang lebih mencengangkan, anggota tertua EXO dua kali lipat usianya! Itu adalah momen ketidakpercayaan, dan mereka tidak bisa menyembunyikan keheranan mereka.

Baca Juga: Mingyu SEVENTEEN Berbagi Kabar Terbaru Tentang Seungkwan di Konser Hrup SEVENTEEN TOUR 'FOLLOW' TO SEOUL

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x