Jungkook BTS Membawa Keajaiban dalam Penampilan Solo di BBC The One Show

- 22 Juli 2023, 11:32 WIB
Jungkook
Jungkook /BTS/

EDITORNEWS.ID- Setelah menanti selama dua tahun akhirnya pada tanggal 22 Juli 2023 Jungkook BTS menggebrak panggung sebagai artis solo dalam acara bincang-bincang prestisius BBC The One Show.

Momen tersebut menjadi sorotan utama di media Korea SPOTTV news ketika Jungkook BTS membawakan lagu Seven dengan penuh semangat.

Pertunjukan yang tak terlupakan tersebut juga menyaksikan kolaborasi gemilang Jungkook BTS dengan penari dan live band di atas panggung.

Baca Juga: Karakter Ikonik Lee Min Ho, Gu Jun Pyo Atau Kim Tan: Siapa Yang Akan Kalian PILIH?

"Terima kasih telah datang," ucap Jungkook penuh rasa syukur kepada penonton yang hadir.

Seusai penampilan yang memukau video live dari Jungkook BTS membawakan lagu Seven"segera diunggah di kanal resmi YouTube BBC. Antusiasme para penggemar tak tertahankan saat mereka beramai-ramai memberikan komentar di berbagai komunitas online.

Netizen Korea pun tak bisa menyembunyikan kekagumannya atas penampilan luar biasa Jungkook BTS. "Wow, panggung siaran langsungnya sungguh menakjubkan, Jungkookie!" ujar salah satu netizen.

"Bentuk livenya gila, Jungkook sangat bagus, visual, menyanyi, dan menarinya semua sempurna, tak henti-hentinya," tambah netizen lainnya.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x