Travis Scott, Bad Bunny, dan The Weeknd Saling Kolaborasi di LaguTerbaru 'K-Pop'

- 22 Juli 2023, 06:24 WIB
MV terbaru lagu kolaborasi Travis Scoot, Bad Bunny dan The Weeknd 'K-Pop'
MV terbaru lagu kolaborasi Travis Scoot, Bad Bunny dan The Weeknd 'K-Pop' /

EDITORNEWS.ID - Beberapa hari yang lalu terungkap bahwa rapper Amerika Travis Scott, musisi Puerto Rico Bad Bunny, dan musisi Kanada The Weeknd akan segera merilis single kolaborasi.

Melansir dari Koreaboo, video musik lagu kolobari tersebut yang diunggah di YouTube pada 22 Juli 2023 mengejutkan netizen dengan lagunya yang berjudul “K-Pop”, meskipun tidak jelas apakah lagu tersebut akan terkait dengan genre musik.

Penggemar K-Pop menyuarakan perasaan mereka setelah pengumuman lagu kolaborasi tersebut, mengungkapkan emosi yang campur aduk.

Single tersebut dirilis pada 21 Juli dan mengejutkan banyak orang dengan kurangnya referensi K-Pop dalam lagu tersebut.

Baca Juga: J-Hope BTS Ungkap Kebenaran di Balik Album Fisiknya yang Hilang di Tengah Wajib Militer!

Namun, beberapa netizen bertanya-tanya apakah Jennie BLACKPINK direferensikan selama bait ketiga lagu tersebut.

The Weeknd menyanyikan, "You in Cannes and Saint-Tropez callin' my name," dan beberapa orang menganggapnya sebagai referensi ketika dia dan Jennie, bersama dengan pemeran lainnya, berada di Festival Film Cannes ke-76 untuk pemutaran perdana The Idol.

Sematkan dari Getty Images
Lebih banyak baris dalam ayat seperti "Kamu tahu aku sangat menyukai K-Pop itu," dan "Senang ketika dia akan memanggilku, 'Papi' meskipun dia orang Korea" membuatnya tampak seperti sedang berbicara tentang artis K-Pop.

Beberapa bahkan menghubungkan kalimat "ini bukan yatchty kecil" ke item buta yang diposting oleh akun gosip selebriti yang secara tidak berdasar menyiratkan bahwa Jennie terlibat dalam aktivitas ilegal saat berada di Cannes.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x