Dirumorkan Comeback Suzy Akan Membintangi Serial Netflix, Benarkah ?

- 21 Juli 2023, 20:00 WIB
Suzy
Suzy /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Pada 21 Juli waktu setempat, Star Newsserial mengumumkan orisinal baru Netflix "Doona!" Yang Direncanakan akan tayang perdana pada tanggal 20 Oktober mendatang.

Namun lain halnya dengan Netflix yang mengatakan kepada Newsen pada hari yang sama bahwa, "Kami belum memutuskan tanggal rilis untuk 'Doona!'".

“Doona!” Adalah drama romansa tentang mahasiswa biasa Won Joon bertemu Doona, yang pensiun setelah meninggalkan hari-hari idola K-pop yang mewah, di sebuah rumah berbagi.

“Doona” terinspirasi dari serial webtoon naver yaitu “ The Girl Downstairs” penulisnya adalah Min Song Ah. Dalam versi webtoon popularitasnya besar karena menggambarkan  emosi halus pemeran utama pria saat ia menjadi teman serumah dengan mantan idola dan memiliki romansa kampus seperti mimpi.

Baca Juga: Saking Seringnya Jisoo BLACKPINK Berpergian Halaman Paspor Sampai Habis

Dalam drama ini Suzy telah menarik perhatian dengan perannya sebagai pemeran utama wanita Lee Doona.

Suzy membanggakan sinkronisasi tinggi dengan karakternya karena dia juga mantan idol dengan kecantikan yang tak tertandingi.

Akibatnya, penggemar drama menaikkan ekspektasi tinggi bagi Suzy untuk menggambarkan emosi kompleks Lee Doona dengan sempurna.

Ini akan menjadi kembalinya Suzy ke seri OTT setelah satu tahun empat bulan sejak penampilan terakhirnya di drama Coupang Play "Anna", yang dirilis pada Juni tahun lalu. Selain itu, "Doona!" Juga menandai kolaborasi pertamanya dengan Netflix.

Baca Juga: Jungkook BTS Secara Pribadi Mengatakan Tentang Kencan Dan Hubungan

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x