Saking Seringnya Jisoo BLACKPINK Berpergian Halaman Paspor Sampai Habis

- 21 Juli 2023, 19:58 WIB
Jisoo BLACKPINK
Jisoo BLACKPINK /Meri/

 

EDITORNEWS.ID_ Pada 21 Juli, sebuah YouTube ELLE Korea membagikan video yang bertajuk “ wawancara emoji Jisoo”.

Dalam video wawancara tersebut muncul pertanyaan tentang “apa yang paling sering di dengar oleh Jisoo BLACKPINK akhir-akhir ini?.

Dan ketika diminta untuk menunjukan mengekspresikan keadaannya saat ini dengan emoji, Jisoo memilih emoji "tempat tidur" dan "pesawat terbang".

Jisoo menjelaskan, “Baru-baru ini, saya sudah tidur, beristirahat, dan makan banyak. Pada hari-hari tanpa pekerjaan, saya mencoba untuk beristirahat sebanyak mungkin. Karena kami masih dalam tur, saya memiliki banyak penerbangan, jadi saya mencoba dan banyak istirahat di hari libur.”ucapnya.

Baca Juga: Jungkook BTS Secara Pribadi Mengatakan Tentang Kencan Dan Hubungan

Dengan pekerjaannya sebagai Idol dan grup BLACKPINK tentu nya Jisoo sering berpergian ke luar negeri, dan Jisoo di tanya apakah dia tidak kehabisan halaman paspor?.

Dengan sedikit santai Jisoo menjawab, Ada kalanya dia harus mengeluarkan paspor lain, tetapi karena visanya yang diambil masih memiliki waktu. Jadi kumpulan paspor itu menjadi sangat tebal.

Dalam wawancara itu Jisoo juga di tanya tentang tur BLACKPINK dan para member dari grup tersebut.

Jiso menggambarkan setiap member denga. Emoji yang dia pegang. Pertama Rose, dia menjelaskan bahwa Rose adalah seorang yang memiliki energi yang positif.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x