Andre Onana ke Manchester United, Inter Bidik Dua Nama Pengganti

- 21 Juli 2023, 15:59 WIB
Andre Onana
Andre Onana /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Andre Onana telah resmi berpisah dengan Inter Milan dan bergabung bersama Manchester United. Dengan kepergiannya, siapa saja kiper Inter untuk musim 2023/2024? Patut disimak disini.

Onana sejatinya baru berseragam Nerazzurri di awal musim 2022/2023 lalu. Ia diboyong dari Ajax Amsterdam tanpa biaya sepeserpun alias gratis. Perjalanan Onana di Inter pun sangat indah.

Dimana dalam satu tahun masa baktinya, Onana membawa Inter juara Supper Coppa dan Coppa Italia. Selain itu, Onana juga membawa Inter sebagai finalis UCL sejak 13 tahun lalu.

Kiper asal Kamerun ini didatangkan untuk mengantisipasi kepergian Samir Handanovic. Ya, kiper senior Inter itu diberikan kontrak satu tahun lagi hingga akhir musim 2022/2023.

Baca Juga: Kronologi Bencana Al Nassr Hadapi Celta Vigo dalam Laga Pramusim

Inter awalnya berencana baru menjadikan Onana kiper utama di musim 2023/2024 setelah Handanovic benar-benar pergi. Namun sebelum setengah musim, kepercayaan kiper utama telah berpindah sepenuhnya kepada Onana.

Rencana klub bertajuk I Nerazzurri itu dipastikan berantakan. Maksud hati melepas Handanovic saja di musim panas 2023, Onana juga ternyat ikut dilepas di periode yang sama.

Dua kiper Inter hengkang berbarengan. Masalahnya, keduanya adalah kiper utama dan kiper kedua tim di musim 2022/2023.

Tanpa Handanovic dan Onana, posisi penjaga gawang di Inter nyaris kosong. Untungnya, komposisi kiper Inter tidak sepenuhnya kosong.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x