Duh, Detik-Detik Arhan Jalan Lemas lalu Peluk Istri, Netizen:Jangan Bucin Mulu Lu Ah

- 30 April 2024, 22:13 WIB
 Azizah Salsha di lapangan setelah kemenangan Indonesia vs Korsel.
Azizah Salsha di lapangan setelah kemenangan Indonesia vs Korsel. /Instagram @azizahsalsha_/

EDITORNEWS.ID -  Langkah Timnas U-23 di turnamen AFC  harus terhenti di babak semifinal melawan Uzbekistan. Garuda Muda harus mengakui keunggulan tim negara asal Asia Tengah tersebut dengan skor akhir 2-0, Pada Senin, 29 April 2024, malam.

Pertandingan antara Indonesia dan Uzbekistan di Piala Asia U-23 berlangsung dramatis, video detik-detik Pratama Arhan lemas saat menghampiri istrinya Azizah Salsha pun viral.

Selama pertandingan, Arhan bahkan “menyumbang” angka untuk lawan dengan tanpa sengaja melakukan gol bunuh diri. Tak ayal, sosoknya jadi yang sering dibicarakan setelah laga.

Di tengah duka Indonesia kalah dari Uzbekistan, momen di luar layar pun ikut viral salah satunya saat Arhan menghampiri Azizah usai bertanding.

Baca Juga: Timnas U-23 Kalah Semifinal Lawan Uzbekistan, Pj Gubernur Sumut Akui Prestasi Garuda Muda Membanggakan

Lewat sebuah video yang disebarkan akun Instagram @devivinandita, terekam Arhan berjalan gontai saat naik tangga tribun.

Kemudian, Arhan disambut pelukan oleh Azizah Salsha. Pasangan suami istri muda ini pun berbagi pelukan tanda menguatkan satu sama lain.

Tak lama, keduanya pun segera mengurai jarak dan Arhan kembali pada timnya.

Video pelukan Arhan dan Azizah setelah laga ini pun mendapat reaksi beragam. Sebagian fans ikut lumer melihat pasangan itu saling dukung, yang lain memberikan reaksi julid karena aksi bucin mereka.

Baca Juga: Pratama Arhan Diserang Netizen Gara-gara Gol Bunuh Diri Piala Asia U-23, Ibu Mertua:Tetap Bangga

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah