Song Hye Kyo Tunjukan Support Untuk Han So Hee Setelah ‘Drama Cinta Segita’ Berakhir

- 20 Mei 2024, 13:59 WIB
Song Hye Kyo Dan Han So Hee
Song Hye Kyo Dan Han So Hee /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Pada pagi hari tanggal 19 Mei, Han So-hee menerbitkan video di Instagram pribadinya, yang diambil di bandara saat dia menuju ke Prancis untuk Festival Film Cannes 2024.

Melalui postingan tersebut, aktris tersebut juga berterima kasih kepada penggemar karena telah menyambutnya di bandara, dengan menyatakan, “Meskipun sudah larut, saya masih ingin mengucapkan terima kasih. Aku akan segera kembali.”

Terlihat bahwa dengan cepat setelah postingan ini terungkap, Song Hye-kyo meninggalkan like, menunjukkan dukungannya.

Tampaknya hubungan Song Hye-kyo dan Han So-hee sama ketatnya seperti biasanya, bahkan setelah "drama cinta" seputar Han So-hee baru-baru ini.

Baca Juga: ‘The 8 Show’ Menjadi Fashion Runway Dengan ‘Pameran Utama Wanita Paling Gila’

Faktanya, sebelumnya, selama beberapa bulan, Song Hye-kyo tidak berinteraksi atau menyukai postingan Instagram Han So-hee, menimbulkan kekhawatiran di kalangan penggemar mereka.

Di sisi lain, Han So-hee kehilangan sejumlah besar pengikut setelah diduga berselingkuh dengan aktor Ryu Jun-yeol. Drama itu terungkap ketika mantan kekasih Ryu Jun-yeol, Hyeri, memposting sebuah cerita dengan judul "Menarik" pada hari yang sama Ryu Jun-yeol terungkap berkencan dengan Han So-hee di Hawaii.

Pada saat itu, foto-foto Han So-hee menghadiri pameran Ryu Jun-yeol hanya dua hari setelah dia putus dengan Hyeri menjadi viral, memicu rumor perselingkuhan, meskipun Han So-hee sejak itu membantah rumor tersebut.

Sementara itu, Song Hye-kyo dan Han So-hee memiliki hubungan yang dekat di kehidupan nyata. Kedua aktris tersebut sering saling mendukung proyek masing-masing dan berinteraksi dengan hangat di media sosial.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah