Bukber KONI Provinsi Jambi, Budi Setiawan Sampaikan Dana Pembinaan Atlet Akan Cair Setelah Lebaran

- 4 April 2024, 09:26 WIB
Ketua KONI Provinsi Jambi Budi Setiawan
Ketua KONI Provinsi Jambi Budi Setiawan /Editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Keluarga besar Koni Provinsi Jambi menggelar buka puasa bersama (Bukber) sekaligus momentum bertatap muka di bulan penuh hikmah kali ini di depan Stadion Tri Lomba Juang Koni.

Buka puasa bersama ini lebih kepada silaturahmi yang digelar Koni Provinsi Jambi dengan insan olahraga dan para atlet yang lolos menuju PON XXI Sumut-Aceh, Rabu 03 April 2024.

Kegiatan Bukber tersebut dihadiri langsung Ketum KONI Provinsi Jambi Budi Setiawan, Staf Ahli Gubernur Jambi Husairi, Dispora Provinsi Jambi, para pengurus Koni, para pengurus cabor, para pelatih dan para atlet yang sudah mengantongi tiket untuk PON XXI Sumut-Aceh.

Ketua Koni Provinsi Jambi dalam pidato singkatnya menjelaskan, buka bersama ini segaja digelar untuk memperkuat tali silaturahmi antar sesama, karena dengan memperbanyak silaturahmi dapat memperpanjang umur serta mempermudah rezeki, katanya.

Baca Juga: 7Jenis Olahraga Saat Puasa, Manfaat dan Waktu yang Tepat

"Buka puasa bersama ini sengaja kita gelar untuk meningkatkan tali silaturahmi, kita akan buktikan di PON Sumut - Aceh nanti bahwa atlet-atlet Jambi beprestasi dengan banyak membawa mendali," ujarnya

Tak hanya itu, Ia menyampaikan permintaan maaf kepada seluruh keluarga besar atlet karena dana pembinaan belum dapat dibayarkan ĺewat masing-masing pengurus cabor, meski demikian kata dia tahapan menuju PON tetap dijalankan seperti telah melakukan Platda meski secara mandiri.

Keterlambatan tersebut katanya yang mengusung jargon Kota Jambi BerBudi ini bukan disegaja, melainkan karena terganjal oleh pesta demokrasi Pilres dan Pileg yang berlangsung sebelumnya sehingga proses pencairan sedikit terganggu.

"Habis lebaran duit pembinaan cair, jadi itulah kondisinya biar semua tau jangan sampai saling menyalahkan murni karena kondisi, insentif atlet PON Papua nanti juga akan diberikan," tegas Budi disambut tepuk tangan ratusan undangan yang hadir.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x