KONI Tanjab Timur Gelar Rakerkab

- 20 Desember 2023, 19:02 WIB
KONI Tanjung Jabung Timur yang diselenggarakan di Tribun B GOR Tanjab Timur.
KONI Tanjung Jabung Timur yang diselenggarakan di Tribun B GOR Tanjab Timur. /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Ketum KONI Provinsi Jambi Budi Setiawan, didampingi Sekum KONI H. Mumtaz Mona,  menghadiri Rapat Kerja Kabupaten KONI Tanjung Jabung Timur yang diselenggarakan di Tribun B GOR Tanjab Timur, Rabu, 20 desember 2023.

Dalam sambutannya, Budi Setiawan mengucapkan selamat melaksanakan Rakerkab, dirinya berharap pelaksanaan Rakerkab bisa menghasilkan keputusan-keputusan yang bisa memajukan olahraga di Tanjab Timur.

"Tanjab Timur ini luar biasa, setiap event olahraga selalu bertahan di lima besar, ini prestasi yang membanggakan, semoga Rakerkab KONI Tanjab Timur berjalan lancar dan sukses," ujar Budi.

Sementara itu, Stap Ahli Bupati Tanjab Timur Ibnu Hayat memberikan apresiasi kepada pengurus KONI Tanjab Timur dan pengurus Cabor atas prestasi yang selama ini telah mengharumkan kabupaten Tanjab Timur.

Baca Juga: KONI Merangin Selenggarakan Rakerda Tahun 2023 dan Berkomitmen Meningkatkan Prestasi Olaraga di Merangin

Ditambahkan, KONI Kabupaten Tanjab Timur selama tahun 2023 sudah bekerja cukup baik, salah satunya saat ikut Porprov hingga pemberian tali asih bagi atlet yang berhasil meraih medali.

"Terimakasih atas prestasi selama ini, dengan membaca Bismillahirrahmanirrahim Rakerkab KONI Tanjab Timur resmi dibuka," jelasnya.***

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x